Turnamen Golf Spesial Persembahan Indonesian Masters

BNI Indonesian Masters presented by Zurich menghadirkan empat hari penuh aksi berkualitas tinggi di lapangan golf.
, Majalah Kartini | 05/10/2016 - 17:00

MajalahKartini.co.id – Berbicara mengenai sambutannya di ibukota Indonesia, mantan juara Long Drive, Jamie Sadlowski mengaku sangat senang berada di BNI Indonesia Masters Presented by Zurich yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (4/10).”Ini adalah pertama kalinya saya bermain golf di Indonesia dan kita memulainya dengan membuat kue. Tapi ini merupakan sambutan yang baik bagi semuanya dan saya tak sabar untuk turun ke lapangan minggu mendatang,’ ujarnya.

Kegiatan ini, lanjut Jamie, akan menjadi turnamen yang baik dan bagi negara yang sangat bangga dengan budaya makanan di Indonesia. “Saya pikir sangat baik untuk memiliki tema makanan sepanjang turnamen. Semoga saya dapat menikmati hidangan yang ditawarkan,” tambahnya.

BNI Indonesian Masters presented by Zurich menghadirkan empat hari penuh aksi berkualitas tinggi di lapangan dan berbagai pilihan hiburan keluarga di luar lapangan bagi para pengunjung Royale Jakarta Golf Club. Para penonton akan dimanjakan dengan santapan yang lezat selama empat hari yang disajikan di sejumlah truk makanan dan kedai, menawarkan berbagai masakan Indonesia dan Internasional yang otentik serta pilihan kuliner lainnya.

Presenter yang juga dikenal sebagai juru masak, Farah Quinn akan meramaikan suasana lewat hidangan khasnya Rose Tea Pudding with Vanila Cream, yang dibuat menggunakan bahan yang hanya ditanam di Indonesia. “Terbuat dari rose tea dengan kerak jahe dan biji vanili, hidangan ini disebut sebagai sebuah penghormatan kepada masa lampau dan merupakan resep lama tradisional yang diberikan sentuhan modern,” kata Farah. (Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: