Tren Ular Dengan Emoji Jadi Viral

Apa jadinya jika Anda melihat hewan dengan motif seperti emoji yang ada dalam chat sehari-hari?
, Majalah Kartini | 15/03/2017 - 21:03

Tren Ular Dengan Emoji Jadi Viral 1

MajalahKartini.co.id – Seekor ular yang telah mengundang berbagai macam reaksi masyarakat ini dianggap sebagai ular yang paling mengikuti tren modern. Dengan beberapa motif emoji smiley di sepanjang badannya, ular terlihat begitu trendy.

Jenis ular ini adalah hasil dari pengembangbiakan selektif dari jenis phyton. Seorang peternak ular berhasil menciptakan perilangan ular yang disebut sebagai phyton bola emoji atau emoji ball phyton.

Justin Kobylka, dialah peternak ular asal Georgia, Amerika Serikat. Dalam percobaannya yang memakan waktu selama delapan tahun, kini Kobylka berhasil sempurna setelah mutasi resesif yang tercipta selama persilangan berulang kali.

Tren Ular Dengan Emoji Jadi Viral 2Terlepas dari motifnya, jenis ular ini tergolong lavender albino piebald ball python, yang dikenal dengan warna putih dan oranyenya serta motif belang. Mutasi resesif yang tercipta dari percobaan persilangan berkali-kali berhasil membentuk “wajah bahagia” di tubuhnya.

Tren Ular Dengan Emoji Jadi ViralHarga daripada ular ini sendiri adalah USD 4.500 atau sekitar Rp60 juta, namun ternyata Kobylka tak akan pernah menjual ular jenis ini dikarenakan keunikannya. Selain itu, untuk mendapatkan ular ini, Kobylka telah memakan waktu yang sangat panjang.  (Foto: bbc/Video: youtube)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: