Toko Ritel Asal Hong Kong Ini Merambah Ke Toko Online

Peluncuran Watsons online untuk memperkuat dan memperluas pelayanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia.
, Majalah Kartini | 14/09/2017 - 12:02

MajalahKartini.co.id – Ratusan pengunjung penuhi Atrium Mal Kelapa Gading, ada yang berkeliling melihat produk kesehatan dan kecantikan yang didiskon, ada yang melakukan perawatan kulit sensitif, ada yang melakukan Check Kesehatan dan banyak pula mengantri di kasir untuk melakukan pembayaran. Ada apa sebenarnya?

Ternyata ini adalah pameran dalam menyambut ulang tahun yang ke-11, Watsons Indonesia bertajuk #URTheSpecialOnes” berlangsung sejak 4-10 September 2017. Acara tersebut dilengkapi dengan serangkaian kegiatan seperti Beauty Class, Hair Styling, Health Check, Glitter Tatto, dan Zumba dan dihadiri oleh sederatan selebriti dan beauty blogger seperti Cherrybelle Adien, Christine Hakim, Wulan Guritno, Runner Up Miss Indonesia 2017 Astrini Putri, dan Rachel Goddard.

Pada acara yang sama, Watsons Indonesia resmi meluncurkan e-commerce Watsons online untuk memperkuat dan memperluas pelayanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Toko online ini dapat dengan mudah diakses di dua platform yaitu website watsons.co.id dan mobile-app WatsonsID yang bisa di download di Google Play & App store.

Radhiant Siregar, Head of Departement e-commerce menjelaskan bahwa barang yang disediakan pun sangat lengkap selayaknya belanja langsung di toko Watsons dan dijamin keasliannya. “Pembayarannya mudah dan pembeli bisa memilih sistem pembayaran yang kami sediakan seperti Cash On Delivery (COD), Bank Transfer dan Kartu kredit,” tuturnya Sabtu (9/9).

Selain itu, kata Radhiant dengan berbelanja minimal Rp 50 ribu pelanggan dapat menikmati promo gratis ongkir untuk wilayah Jawa dan Bali sehingga kebutuhan kesehatan dan kecantikan pelanggan dapat terpenuhi kapan pun dan dimana pun.

“Kami sangat senang karena sampai saat ini kami mampu bertahan dalam persaingan industri ritel di Indonesia selama 11 tahun. Di ulang tahun Watsons ini, kami ingin berbagi kebahagian dengan pelanggan setia kami. Di saat yang sama, kami juga meresmikan Watsons Online karena kami menyadari peluang besar bisnis e-commerce di Indonesia,” kata Lilis Mulyawati selaku Presiden Di
PT. Duta Intidaya Tbk. Ia berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan berbagai kegiatan dan acara hiburan yang disuguhkan di pusat Mal Kelapa Gading.

Dalam event ini disediakan pelayanan kulit sensitif bagi pelan setia yang ingin menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Hal ini dilakukan agar para pelanggan setia yang memiliki masalah kulit sensitif dapat menemukan perawatan yang tepat secara mudah ketika berbelanja di Watsons sehin pengalaman belanja lebih menyenangkan.

Watsons menggandeng Cetaphil, brand kesehatan kulit yang telah berdiri selama 70 tahun merancang kategori kulit sensitif. Kategori kulit sensitif ini ditata sesuai dengan anjuran dermatologis dalam menjaga kesehatan kulit dari efek buruk sinar UV. “Selama ini produk perawatan kulit belum pernah dikelompokkan swcara khusus untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan kulit sensitif. “Maka dari itu kami mengajak bebagai brand kesehatan kulit yang telah banyak direkomendasikan oleh ahli kulit, terutama untuk kulit sensitif,” ujar Lilis.

Toko ritel kesehatan dan kecantikan ini juga memberikan banyak ka do spesial untuk pelanggan setianya antaralain diskon gila-gilaan hingga 72%, serta diskon tambahan untuk pemegang kartu kredit ANZ, OCBC dan Mandiri sebesar 11%. Selain itu berbagai hadiah menarik serta lucky draw dengan grand prize 1 unit Vespa GTS juga diberikan sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setianya.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: