‘Together We Share’ Berbagai Kebahagiaan untuk Anak Yatim

Dalam rangka menyambut Hari Natal, komunitas Together We Share berbagi kebahagiaan dengan 300 anak yatim.
, Majalah Kartini | 20/12/2016 - 18:00

natal

MajalahKartini.co.id – Sebanyak 300 anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus dari tiga panti asuhan di Jakarta (Yayasan Bakti Luhur, Yayasan Rumah Kerang, dan Panti Gereja Kebun) berbahagia dalam mengikuti rangkaian acara “Indahnya Berbagi Kasih Natal” Sabtu (17/12). Acara yang berlangsungdi Ballroom Kuningan City Jakarta ini diinisiasi Komunitas Together we Share, didukung oleh Lion Club Batavia Sapphire, CINB Niaga, Kumpulan Mama Batak dan Kolaborasi bersama Kuningan City.

Berbagai rangkaian acara pagi hingga siang berlangsung dengan hikmat dan penuh sukacita, di mana anak-anak panti didampingi pembimbing dan pengasuh mereka dihibur dengan berbagai pertunjukan, dan yang paling dinanti-nanti, hadirnya Santa Cloud untuk membagikan hadiah kepada para anak panti ini.

Ketua Panitia, Olla Regar yang ditemui di sela-sela acara mengatakan mengatakan bahwa kegiatan Charity yang mereka lakukan sudah berjalan sejak 5 tahun tetakhir, dimana mereka dengan suka rela mendonasikan apa yang mereka miliki untuk diberikan kepada anak-anak yatim yang lebih membutuhkan. “Pelayanan kasih yang kita berikan kepada mereka adalah kebahagiaan bagi kita semua. Apalagi anak-anak yang kita bantu ini benar-benar kita pilih yang jarang dikunjungi, tinggal di tempat pembuangan, dan fasilitas mereka kurang memadai,” kata Olla.

Setiap tahun acara serupa mereka selenggarakan, bukan hanya dalam rangka hari Natal, mereka juga kerap mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim di bulan ramadan. “Kegiatan seperti ini kita lakukan setiap tahun dan bertahap, mulai dari 100 anak tambah lagi jadi 200 anak dan sekarang 300 anak, dan berikutnya kita tambah lagi tujuan untuk berbagi kebahagiaan. Kita memang rutin, donasi dari kita apapun bentuknya, jangan sampai mengambil hak buat anak yatim,” jelasnya.

Para anak panti ini dihibur dengan penampilan penyanyi cilik William, Felicia, Brian serta turut hadir juga Badai Kerispatih, dan Yemima Hutapea diselingi dengan kegiatan rohani seperti menyalakan lilin, perkataan oleh Pendeta Daniel Vicky. (Foto : Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: