Tak Perlu Pakai Parfum, Pakaian Lebih Tahan Lama dengan Ini

Brand pewangi pakaian Downy meluncurkan formula baru ‘Downy Parfum Collection Baru’.
, Majalah Kartini | 08/11/2017 - 13:09

MajalahKartini.co.id –  Brand pelembut dan pewangi pakaian dari Procter & Gamble (P&G), menghadirkan formula terbarunya ‘Downy Parfum Collection Baru’. Formula baru ini dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia yang membutuhkan wangi tahan lama pada pakaiannya dalam aktivitas sehari-hari. inovasi terbaik dari Downy yang terdiri dari minyak parfum premium intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule (meningkatkan daya tahan wangi lebih lama).

Inovasi tersebut dibuktikan lewat kegiatan bertajuk ‘Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke’. Dengan membawa gaun Andien Aisyah, sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia, menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 kilometer dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) sampai kota paling timur di Indonesia (Merauke), sebelum dikirim ke Jakarta untuk dipakai oleh Andien pada acara peluncuran ‘Downy Parfum Collection Baru’.

Perjalanan tersebut membuat gaun Andien terpapar cuaca panas, kelembapan dan angin sehingga mampu membuktikan wangi lebih tahan lama daripada parfum mewah. “Saya kaget waktu di kasih tahu kalau gaun saya ini dibawa ke Sabang sampai Merauke. Tapi ini membuktikan bahwa Downy Parfum Collection memang bertahan lama dibanding parfum mewah sekalipun,” tutur Andien pada acara peluncuran Downy di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta (7/11).

Selain itu pada peluncuran tersebut, Louie Morante selaku Regional Brand Communications P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara turut hadir dan memberikan demo untuk membuktikan wangi formula terbaru ini lebih tahan lama. “Andien dan gaunnya telah menjadi saksi keharuman tahan lama yang bisa bertahan dari Sabang sampai Merauke. Sekarang, kami mengundang konsumen Indonesia turut merasakan sendiri bagaimana Downy Parfum Collection baru mampu bertahan dibanding parfum mewah,” kata Louie.

Setelah di tes pada dua kain berbeda, satu dengan Downy dan satu lagi dengan parfum mewah, yang diberikan percikan air, angin dan suhu panas. Setelah ditutup mata Andien, ia mampu membedakan wangi Downy dari parfum mewah tersebut. Tidak hanya itu, Jessica Iskandar dan Sarwendah turut membuktikan keharuman tahan lama dari Downy Parfum Collection baru.

Mereka juga ikut serta pergi keliling dari Sabang sampai Merauke dengan pembuktian dari challenge perjalanan dan beberapa orang yang mereka temui. “Saya juga sempat bingung, kok Jessica gak pernah touch up parfum sama sekali tapi tetap wangi. Saya aja harus semprot parfum terus saat perjalanan itu,” jelas Sarwendah yang sangat suka memakai parfum.

Sedangkan Jessica yang biasanya bermasalah dengan aktivitas padat yang membuatnya tidak sempat memakai parfum apapun. Dengan koleksi terbaru Downy ini, Jessica bisa melalui masalah itu. “Iya, jadi masalah banget karena harus pakai parfum terus. Untung direkomendasiin untuk pakai Downy Parfum Collection,” jelas Jessica.

Downy Parfum Collection baru ini memiliki kelebihan dari Dual Perfume Capsulenya. Kapsul tersebut bekerja saat pakaian yang dikenakan terkena gesekan atau sentuhan keras sehingga melepaskan wewangian di dalam kapsul itu. Andine juga menjelaskan bahwa Downy ini tidak menimbulkan alergi dan dapat digunakan untuk baju anak-anak. Wangi Downy juga bisa bertahan lama sampai 2 atau 4 minggu. (Cindy/Foto: Cindy)

 

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: