Sukses dengan Video PPAP, Piko Taro Membuka Pop-Up Kafe PPAP

Menyusul kesuksesan lagu PPAP, kini Piko Taro membuka sebuah kafe baru di Jepang.
, Majalah Kartini | 17/11/2016 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Masih ingat dengan lagu Pen Pinneapple Apple Pen yang sukses membuat Anda ikut-ikutan bernyanyi dan bergoyang? Lagu PPAP dari Piko Taro tak cuma banyak ditonton, tapi bahkan membuat orang jadi ‘zombie’ dengan alunan lagu tersebut. Menyusul kesuksesan lagu PPAP, kini Piko Taro membuka sebuah kafe baru di Jepang. Mengutip grapee, kafe ini juga diberi nama kafe PPAP.

Bagian depan kafenya didominasi warna kuning dan aneka hiasan Piko Taro yang menampilkan gaya nyentrik ala Piko Taro seperti baju bermotif leopard, dipastikan pengunjung dapat menemukan segala hal terkait pulpen (pen), apel (apple), dan nanas (pineapple) seperti panekuk dan parfait, juga berbagai kreasi asli lainnya dalam menu. Akan ada pula tatakan gelas dengan 5 desain asli yang bisa dibawa pulang.

Menu-menu yang dijual di kafe ini juga bermacam-macam dan termasuk biasa. Beberapa menunya antara lain roti PPA, PPA parfait, pancake PPA, PPa peach soda, teh PPA. Menu lainnya yaitu jus nanas segar PPAP yang disajikan dalam buah utuh dan dihadirkan bersama pena dekorasi bersama dengan beragam sajian manis dari apel dan nanas.

Harganya berkisar mulai dari ¥ 420 atau sekitar Rp 51.900 untuk teh dan ¥ 878 atau sekitar Rp 108.900 untuk jus nanas. Selain itu ada juga cokelat berbentuk pena. Wah, sepertinya enak! Pelanggan yang datang juga akan menerima souvenir khas PPAP. Karena berkonsep Pop-Up maka kafe dibuka dalam waktu terbata. Hanya 20 hari saja, pada 1-20 November 2016. (Febry Kistianingsih/Foto: Japan Travel)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: