Sering Dihantui, Presiden Temer Angkat Kaki dari Istana Negara

Presiden menyatakan jika ia tak nyenyak ketika tidur malam.
, Majalah Kartini | 13/03/2017 - 22:01

Sering Dihantui, Presiden Temer Angkat Kaki Dari Istana Negara

MajalahKartini.co.id – Awal minggu ini, rakyat Brazil dikejutkan dengan berita perpindahan Presiden Brasil, Michel Temer dari kediaman rasmi presiden di Brasilia, ke kediaman yang lebih kecil, yang merupakan kediaman asli presiden. Temer beserta keluarga akhirnya memutuskan angkat kaki dari Istana Kepresidenan Alvorada di Ibu Kota Brasilia, Sabtu (11/3).

Seperti dilansir Rusia Today, Minggu (12/3), bersama sang istri Marcela serta putranya memutuskan pindah ke istana wakil presiden Jaburu Palace di daerah yang sama. Dalam satu kenyataan, Temer menjelaskan beliau terpaksa mengambil tindakan itu karena sering dihantui rasa pelik dan tidak aman sepanjang mendiami rumah mewah itu. “Kami tidak boleh tidur pada malam pertama di rumah itu. Kami tidak selesa, ada aura yang tidak baik di situ,” kata Temer.

Bahkan, Ibu Negara Marcela disebut-sebut pernah meminta bantuan pastor untuk mengusir hantu maupun roh jahat yang diyakini mendiami istana tersebut. Tapi, kesemua upaya itu berakhir sia-sia. Istana Wapres Jaburu Palace memang tengah kosong, setelah Temer diangkat menjadi presiden menggantikan Dilma Rousseff yang dimakzulkan parlemen, akhir 2016. Kediaman yang dikenali sebagai Alvorada Palace itu memiliki kolam renang sendiri, padang bola sepak, gereja dan pusat kesihatan. (Foto: REUTERS)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: