Senyum Indah bagi Pemilik Gigi Sensitif

Senyum dapat merangsang pengeluaran hormon Endhorpin dan Serotonin.
, Majalah Kartini | 28/10/2016 - 21:00

MajalahKartini.co.id – Tidak dapat dipungkiri bahwa senyum menjadi salah satu hal yang paling penting bagi setiap orang, terutama bagi para insan yang berkecimpung di dunia fashion. Bukan hanya sebagai penghias wajah atau pemanis penampilan bagi setiap model, bahkan menurut sebuah penelitian di Pusat Medis Universitas Colombia, Amerika Serikat, bahwa senyum dapat merangsang pengeluaran hormon Endhorpin dan Serotonin.

Menyadari bahwa begitu pentingnya senyum, Systema sebagai official oral care brand of Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, perhelatan mode terbesar se Asia Tenggara yang bertempat di Senayan City main atrium Jakarta, memperkenalkan produk unggulannya untuk mendukung pilihan masyarakat dalam mewujudkan senyum yang indah dengan gigi yang putih, bersih dan juga sehat melalui Press Conferencen, Rabu (26/10).

Dengan rangkaian lengkap pasta dan sikat gigi untuk perawatan gigi sensitif, Systema berkolaborasi dan membawa inspirasi bagi designer berbakat Jeffry Tan, yang menghadirkan koleksi koleksi terbarunya di show JFW 2016, Fashion Tent. “Systema menginspirasi rangkaian koleksi saya dengan misi kami yang sama yaitu menghadirkan senyuman di bibir setiap orang, itu yang saya rasakan sejak pertama kali mendengar sebuah Brand Oral care dari Jepang ternama mengajak untuk berkolaborasi. Systema and me, creates a smile in every style” ungkap Jeffry Tan.(Foto : Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: