Sambut Hari Ibu, Tantang Para Ayah Memasak

Tantangan ini menantang tiga orang ayah muda yakni Nicky Tirta, Augie Fantinus dan Hatna Danarda “NAFF” untuk unjuk kebolehan memasak.
, Majalah Kartini | 20/12/2016 - 21:00

sambut-hari-ibu-tantang-para-ayah-memasak

MajalahKartini.co.id – Menyambut hari ibu nasional (22/12), Philips Indonesia mengajak para ayah atau suami untuk merayakan hari ibu dengan memberikan apresiasi kepada ibu atau istri, salah satunya dengan berinisiatif menyiapkan makanan rumah yang sehat dan lezat untuk pasangan dan juga keluarga. Di acara ini brand ini menghadirkan dan sekaligus menantang tiga orang ayah muda yakni Nicky Tirta, Augie Fantinus dan Hatna Danarda “NAFF” untuk unjuk kebolehan memasak dengan menggunakan peralatan dapur Philips.

“Philips menciptakan peralatan dapur modern yang inovatif dan dilengkapi dengan teknologi terkini, untuk membuat proses memasak menjadi lebih mudah, cepat dan aman bagi seluruh anggota keluarga, termasuk ayah. Teknologi peralatan dapur Philips memungkinkan keluarga dapat merasakan pengalaman memasak bersama yang menyenangkan,” kata Head of Philips Personal Health Indonesia Yongky Sentosa dalam rilisnya.

Berkenaan dengan produk peralatan yang digunakan dalam Cooking Battle ini, Yongky menambahkan, “Mereka menggunakan Rice Cooker Gold HD3128, seri terbaru dalam rangkaian produk Rice Cooker Philips, panci dengan 5-lapis ProCeramic, 3X lebih kuat, lebih tahan gores. Teknologi 3D heating, membuat setiap bulir nasi matang dengan sempurna dan menjaga agar nasi tetap hangat juga fresh,” tambah Yongky.

Tiga jenis hidangan nasi yakni Nasi Liwet Sunda dengan Pepes Tahu, Korean Beef Rice Bowl dan Butter Rice with Honey Grilled Prawn merupakan pilhan masakan yang harus didemokan oleh ketiga ayah muda ini. Selain hidangan utama, mereka juga ditantang untuk membuat minuman berupa smoothies hasil kreasi mereka sendiri.

Nicky Tirta mengatakan, “Saya sangat antusias diajak ikut serta acara Mother’s Day Cooking Battle. Kebetulan passion saya di masak. Saat ini masak bukan hanya tanggung jawab istri saja, sebagai kepala rumah tangga berbagi kewajiban merupakan bentuk pembuktian saya untuk menyenangkan istri, dan memasak makanan rumah yang sehat dan lezat untuk istri dan anak-anak, merupakan kegiatan yang menyenangkan buat saya,” terangnya.

Beda dengan Nicky Tirta, Augie Fantinus yang tidak pernah turun ke dapur mengatakan ini pengalaman pertamanya ditantang memasak. “Dengan peralatan dapur yang inovatif dan modern, memasak jadi praktis, cepat dan mudah. Acara ini menginspirasi saya untuk memasak makanan kesukaan istri nanti saat hari Ibu,” kata Augie. (Foto: Dok. Philips)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: