RRI Gelar Lomba Baca Surat Kartini

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah perempuan dari berbagai latar pekerjaan.
, Majalah Kartini | 25/04/2017 - 17:03

RRI Gelar Lomba Baca Surat Kartini

MajalahKartini.co.id – Radio Republik Indonesia (RRI) menggelar lomba membaca surat Kartini di Kantor RRI pusat, Jakarta, Selasa (25/4), untuk memperingati Hari Kartini pada 21 April 2017. Menurut Direktur SDM dan Umum RRI Nurhanudin, lomba tahunan membaca surat Kartini yang diselenggarakan RRI bertujuan mengingatkan masyarakat akan pentingnya perjuangan Kartini.

“RRI sebagai radio publik berupaya terus mengingatkan masyarakat betapa pentingnya perjuangan Kartini,” ujarnya. Nurhanudin berharap setiap perempuan di Tanah Air dapat terus menggelorakan perjuangan Kartini di dalam setiap pekerjaan atau kegiatan yang dilakukannya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah perempuan dari berbagai latar pekerjaan, mulai ibu rumah tangga, karyawati, dokter hingga polwan. Para peserta mengenakan kebaya layaknya Kartini. Berdasarkan keterangan yang disampaikan, beberapa surat Kartini yang akan dibacakan antara lain berjudul Hampir Dapat Lulus Juga, Jika Mendapat Izin dari Bapak, serta Mendapat Karib Timbul Harapan. (Foto: Istimewa)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: