Romantis, Suami Ini Lamar Istri Setelah 26 Tahun Menikah

Jim Koch ingin istrinya, Lora Koch, tahu betapa besar cintanya kepada ibu anak-anaknya itu.
, Majalah Kartini | 06/03/2017 - 13:08

Romantis Suami Ini Lamar Istri Setelah 26 Tahun Menikah

MajalahKartini.co.id – Pasangan suami istri asal Iowa, Amerika Serikat, saja menjadi viral di internet. Penyebabnya putri mereka, Christin Koch, mengunggah foto sang ayah melamar kembali ibunya sedang beristirahat setelah operasi kanker payudara. Sejatinya, pasangan ini telah selama 26 tahun. Namun Jim Koch ingin istrinya, Lora Koch, tahu betapa besar cintanya kepada ibu anak-anaknya itu.

Saat diwawancarai oleh Cosmopolitan.com, Christin bercerita ibunya sudah lama tidak mengenakan cincin pernikahannya. Penyebabnya sudah tak muat karena kekecilan. Setelah operasi, dia dan ayahnya pergi untuk membeli cincin yang baru untuk Lora. “Cincin itu lebih indah dan spesial dari sebelumnya karena menggunakan berlian dari cincin pernikahannya yang lama,” kata Christin.

Tentu saja Lora terkejut dan terharu. Jim berkata akan selalu mencintai Lora seperti sumpahnya di pelaminan untuk selalu bersama dalam keadaan sehat maupun sakit. “Inilah cinta sejati, ketika aku seperti ini dia masih mencintaiku. Aku merasa sangat tidak menarik dan tidak percaya bahwa aku bisa mendapatkan sesuatu yang sangat indah,” kata Christin mengutip ucapan ibunya. (Foto: Cosmopolitan)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: