Rahasia Rambut Lebat Donald Trump

Trump mengkonsumsi obat yang bisa mencegah kerontokan rambut.
, Majalah Kartini | 06/02/2017 - 22:01

Rahasia Rambut Lebat Donald Trump

MajalahKartini.co.id – Presiden Amerika Serikat Donald Trump mempunyai rambut yang cukup lebat untuk laki-laki usia 70 tahun. Sampai-sampai, banyak orang yang menanggap Trump memakai rambut palsu untuk menutupi kebotakan. Namun ternyata salah, itu memang asli rambut orang nomor satu di Amerika.

“Itu rambut asli, dia mengonsumsi obat agar tidak mengalami kebotakan,” kata dokter langganan keluarga Trump, Harold N. Bornstein kepada New York Times. Obat yang dikonsumsi Trump bernama Propecia, yang dijual di pasaran dan memang berkhasiat mencegah kebotakan.

donald trump hair - portal kartini

 

Bornstein ternyata juga mengkonsumsi obat yang sama. Dia yang sebaya dengan Trump juga memiliki rambut lebat bahkan terurai sampai bahu. “Obat ini benar-benar berfungsi. Lihat saja rambutnya dan rambutku,” kata Bornstein. Pernyataan Bornstein ini dibenarkan oleh Gary Goldenberg, Direktur di Dermatology Faculty Practice, Ichan School of Medicine di Mount Sinai. Obat-obat yang mengandung finastride, salah satunya Propecia, memang berfungsi mencegah kerontokan pada pria.

Kandungan ini bekerja dengan cara menekan salah satu unsur di testosterono yang bernama DHT. “Kebanyakan DHT bisa menyebabkan kerontokan,” ujar Goldenberg. Obat ini banyak dikonsumsi para laki-laki dari negara Abang Sam yang mengalami kerontokan dini. (Foto: Bussines Insider)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: