Rahasia Kecantikan Nenek Usia 61 Tahun

Rossi mulai merintis karier sebagai model ketika berumur 45 tahun.
, Majalah Kartini | 12/01/2017 - 21:07

Rahasia Kecantikan Nenek Usia 61 Tahun

MajalahKartini.co.id – Yazemeenah Rossi, seorang perempuan tampil menjadi salah satu model pakaian dalam Marks & Spencer dan JD Williams. Awalnya, orang mengira dia berusia 40 tahunan. Kulitnya tampak kencang dibalut bikini warna hijau. Abdomens atau otot perut terlihat jelas di perutnya menunjukan latihan yang rutin. Tak ada selulit terpampang di tubuhnya.

Tak disangka, Rossi ternyata telah berusia 61 tahun. Rambut peraknya yang seolah tak menutupi umur sebenarnya. Rossi mulai merintis karier sebagai model ketika berumur 45 tahun. Hingga saat ini, dia tak berniat menjalani pensiun. Bahkan, usianya yang sudah lanjut usia membuatnya dikejar para agensi model. Jadwalnya padat selama tahun 2017. Penawaran mereka karena kecantikan Rossi tak menunjukkan jika dia sudah menginjak kepala enam.

Rossi mengatakan dia tidak melakukan operasi plastik, suntik botox, atau tindakan kecantikan lain untuk menghilangkan gurat usia sebenarnya. Dia memilih ritual tradisional yang telah dilakukan sejak muda. “Aku menggunakan campuran minyak zaitun dan gula bubuk sebagai scrub. Penggunaannya seminggu sekali,” ujar Rossi membocorkan rahasianya, seperti yang dilansir dari Daily Star. Dia juga mengaku tidak tergantung pada kosmetik tertentu.

Selain merawat kulit secara alami, rahasia kecantikan Rossi adalah mengelola stres dengan baik dan mengonsumsi makanan sehat. Dia selalu menggunakan minyak zaitun untuk memasak. Rahasia ini ternyata juga diterapkan di keluarganya. Bibinya yang saat ini berusia 90 tahun, menurut Rossi, juga masih mempunyai kulit yang indah. “Semua anggota keluarga kami percaya tidak menggunakan kosmetik adalah perawatan kecantikan kulit terbaik,” ujarnya. (Sundari/Foto: Daily Star)

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: