Pusat Perbenjaan Milenial Konsep Colorfull Lifestyle

Menjadi salah satu tujuan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga.
, Majalah Kartini | 17/12/2017 - 09:05


MajalahKartini.co.id – Sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep Lifestyle Mall hadir di kawasan Grand Kamala Lagoon yang dapat menjadi salah satu tujuan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga. Sinur Linda Gustina, selaku Director of Commercial PT. PP Properti mengatakan, konsep acara soft opening Lagoon Avenue Bekasi adalah, colorfull lifestyle.

“Ini sesuai dengan positioning Lagoon Avenue yang bernuansa sangat kekinian, cocok untuk segala usia, apalagi untuk anak muda zaman now,” ujarnya, Jumat (15/12).

Linda optimis dengan hadirnya Lagoon Aveune bisa bersaing dengan pusat perbenjaan yang telah hadir terlebih dahulu. Pasalnya, pihaknya sudah memanage dan men- develope untuk cocok menjadi kebutuhan anak muda zaman milenial.

“Kami siapkan tematik event untuk mensupply entertaiment bagi warga kota Bekasi dan sudah disiapkan juga spot-spot untuk elders yang nyaman dan aman”, papar Linda.

Lagoon Avenue Bekasi dengan konsep one stop entertainment, hadir dengan beragam fasilitas yang memadukan suasana indoor dan outdoor sehingga menciptakan berbagai experience berbeda untuk dapat dinikmati oleh pengunjung. Diantaranya adalah koi pond, fountain, skate park, musical water dan lain sebagainya.

Soft opening Lagoon Avenue Bekasi ini merupakan awal yang baik untuk selanjutnya akan dilakukan opening Lagoon Avenue Dharmahusada Surabaya, pada akhir tahun 2018. “Juga Lagoon Avenue Sungkono di Surabaya pada tahun 2019,” pungkas Sinur Linda Gustina.(Foto : Istimewa).

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: