“Petualangan Mama Sigi dan Pepo” Ajak Anak Rajin Sikat Gigi

Cerita adalah salah satu cara yang menyenangkan untuk mengajak keluarga Indonesia bangun kebiasaan baik sikat gigi malam hari.
, Majalah Kartini | 12/10/2016 - 07:00

MajalahKartini.co.id – Melanjutkan kesuksesan kampanye #mommyslittiepartner yang diluncurkan beberapa waktu lalu, kali ini Pepsodent, produk pasta gigi keluarga kembali menguatkan komitmennya untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia secara berkelanjutan mengenai pentingnya menanamkan kebiasaan baik terhadap anak, terutama kebiasaan menyikat gigi.

Kali ini, di Jakarta, Selasa (11/10) produksi PT Unilever lndonesia Tbk ini mempersembahkan “Cerita Petualangan Mama Sigi dan Pepo” dengan sejumlah karakter hewan untuk menyampaikan pesan ajakan menyikat gigi malam sebelum tidur.

Senior Brand Manager Pepsodent Imelda Karya Wira menjelaskan produk oral care tersebut percaya bahwa menyikat gigi di malam hari sebelum tidur adalah waktu yang terbaik untuk melindungi gigi. Namun, kenyataannya masih banyak keluarga yang melewatkannya sehingga perlu dibiasakan di dalam keluarga terutama ditanamkan pada anak sedini mungkin.

“Untuk itu, kami selalu hadir dengan bentuk edukasi yang interaktif dan menyenangkan, kali ini melalui Cerita petualangan Mama Sigi dan Pepo yang menampilkan karakter utama Mama Sigi dan Pepo serta sejumlah karakter lain berupa hewan yang mengajak keluarga Indonesia bertualang sambil memandu si kecil menyikat gigi sebelum tidur selama dua menit,” jelasnya.

Cerita Petualangan Mama Sigi dan Pepo hadir dalam 21 cerita yang berbeda dan dapat diperoleh keluarga lndonesia melalui dua cara yaitu, cerita berbasis video yang dapat dinikmati lewat Facebook Pepsodent dan cerita berbasis audio lewat telepon genggam dengan cara menekan *200*188# secara gratis.

“Kami bekerja sama dengan beberapa partner profesional untuk mewujudkan cerita petualangan Mama Sigi dan Pepo. Produksi dilakukan bersama studio yang sudah berpengalaman dalam memproduksi berbagai film animasi dan cerita anak yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan mendapatkan nominasi Oscar untuk sejumlah karya mereka,” jelas Imelda.

Lebih lanjut ia mengatakan, kerjasama juga dilakukan dengan Fundamentally Children selaku konsultan spesialis perilaku anak untuk membantu mengembangkan kemampuan anak melalui permainan. “Melalui persembahan 21 cerita Petualangan Mama Sigi dan Pepo ini, Pepsodent berharap dapat membentuk kebiasaan sikat gigi malam sebelum tidur secara efektif, lebih seru dan menyenangkan bagi keluarga Indonesia. Jangan lupa sikat gigi sebelum tidur ya!,” tutup imel. (Foto: Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: