Perusahaan Bayari Ratusan Pekerja Pesiar ke Karibia Gratis

Insentif liburan bisa diuangkan untuk karyawan yang tidak bisa bepergian atau sedang dalam keadaan membutuhkan uang.
, Majalah Kartini | 05/01/2017 - 08:00

 

perusahaan-bayari-ratusan-pekerja-pesiar-ke-karibia-gratis

MajalahKartini.co.id – Bertch Cabinets, perusahaan yang berbasis di Iowa, Amerika Serikat, mengajak 800 karyawannya berlibur ke Pulau Karibia dengan kapal pesiar mewah selama sepekan. Perjalanan akan dimulai pada tanggal 8 Januari mendatang. “Liburan mewah sebagai insentif untuk semua karyawan ketika perusahaan mencapai target tahunan,” kata Direktur Utama Bertch’s Cabinet, Gary Bertch, seperti yang dilansir dari today.com.

Tradisi ini sudah berjalan sejak tahun 1989 saat dia mengajak karyawan yang jumlahnya masih sedikit untuk berlibur ke Acapulco, Meksiko. Seiring berjalannya waktu, Bertch menjadikan liburan bersama sebagai budaya perusahaan. Dia ingin perayaan kantor yang tidak biasa dan ingin semua orang bahagia.

Budaya liburan ini sempat terhenti selama tiga tahun karena perusahaan mengalami resesi. Saat itu, bisnis Bertch mengalami penurunan hingga 65 persen. “Sekarang keadaan sudah jauh membaik, karena itulah kami mengapresiasi kerja keras karyawan dengan membuat mereka bahagia,” ujarnya.

Bertch menuturkan insentif liburan bisa diuangkan untuk karyawan yang tidak bisa bepergian atau sedang dalam keadaan membutuhkan uang. Mereka, baik yang ikut berlibur atau tidak, akan mendapatkan liburan selama satu pekan.

Liburan tahun 2017 ini, Bertch menyewa empat pesawat pribadi untuk menerbangkan seluruh karyawan menuju Miami. Kemudia mereka menginap semalam di hotel bintang lima. Esoknya, seluruh peserta liburan menuju Pulau Karibia menggunakan kapal pesiar yang disewa khusus. (Sundari/Foto: Doc. Bertch Cabinets)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: