Perkuat Bisnis, Saatnya Pengusaha Perempuan Manfaatkan Teknologi

Melalui pemanfaatan teknologi bisa memudahkan dan mempercepat sebuah brand terkenal di masyarakat, termasuk produk dari wirausaha.
, Majalah Kartini | 14/08/2017 - 16:02

Perkuat Bisnis Saatnya Pengusaha Perempuan Manfaatkan Teknologi2

MajalahKartini.co.id – Shinto nugroho (Kepala kebijakan dan hubungan pemerintah Google Indonesia) salah satu nara sumber Konferensi Womenwill yang bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center 1, Nusa Dua Hall 5, Lantai Dasar kawasan pariwisata Nusa Dua lot NW/1, Benoa, Kuta Selatan, Senin (14.8) mengatakan pihaknya telah membina komunitas wanita wirausaha dengan memberikan keterampilan serta membahas tentang membangun dan mengembangkan bisnis dengan bantuan teknologi.

Perkuat Bisnis Saatnya Pengusaha Perempuan Manfaatkan Teknologi1

Sementara itu Faye Alund, salah satu narasumber yang sangat menginspirasi hari ini berperan sebagai Google business Group Bali Manager, CEO & Co-founder dari Kumpul Coworking Space, President Coworking Space Indonesia dan Coordinator 1000 Startup Digital Denpasar.

Baca juga: Kenalkan Bisnis Anda dengan Google Bisnisku dan GBG

Ia begitu peduli dengan perkembangan penggunaan teknologi oleh para pengusaha di tanah air. Dia seringkali berbagi dengan sesama pengusaha untuk memperkenalkan bahwa teknologi bisa memperkuat sebuah bisnis.

Perkuat Bisnis Saatnya Pengusaha Perempuan Manfaatkan Teknologi

Kali ini Faye menjelaskan tentang Coworking dan GBG (Google Business Group). Faye juga menjelaskan GBG adalah komunitas untuk wirausaha dengan pemikiran yang sama. ‘Tujuannya adalah menjalin hubungan serta belajar dengan pakar industri agar mendapat inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam berbisnis,” ujarnya.

Para peserta berasal dari berbagai komunitas wirausaha di Bali dan juga dari komunitas IKAPRI, mereka asyik foto bersama di stand Gapura Digital milik Google. Peserta sebelumnya dijelaskan mengenai apa itu gapura digital dan bagaimana memanfaatkan teknologi untuk kehidupan sehari-hari. (Foto: Majalah Kartini)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: