Pemerintah Dukung Anak Muda Berwirausaha

Acara ini berinisiatif untuk memberikan wadah dan mengenalkan lebih jauh tentang Startup.
, Majalah Kartini | 24/02/2017 - 15:27

Pemerintah-Dukung-Anak-Muda-Berwirausaha

MajalahKartini.co.id – Dirjen Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informasi, Samuel Abrijani Pangerapan dan Deputi Akses Permodalan BEKRAF Fadjar Hutomo membuka secara resmi Local Statrup Fest di Senayan City Jakarta, Jumat (24/2). Event yang digelar Local.co.id bersama Komunitas #StartupLokal inj akan berlangsung selama 3 hari, 24-26 Februari 2017.

Selain itu, LocalStartupFest akan menghadirkan 30 lebih Speakers, 50 lebih Startups, 100 lebih Job Vacancy. Beberapa pembicara ternama yang dihadirkan antara lain Sandiaga Uno, Shinta Dhanuwardoyo, Hadi Wenas, Natali Ardianto, Aulia E. Marinto, dan Keenan Pearce.

Sayed Muhammad perwakilan Local.co.id mengatakan ide pelaksanaan acara ini sejak akhir 2016 lalu dengan melihat potensi kreativitas generasi muda bangsa Indonesia sehingga ia berinisiatif untuk memberikan wadah dan mengenalkan lebih jauh tentang Startup.

“Sebelumnya kita sering bikin acara local kreatif, kita lihat banyak anak muda mau belajar startup tapi mereka tidak ngerti dan agak risih untuk datang ke local fest. Untuk itu kami memberikan wadah dan kesempatan anak muda untuk mulai startup karena banyak anak muda yang tidak tau arti sebenarnya startup itu apa,” kata Sayed saat menyampaikan sambutan pada grand Opening Local Statup Fest.(Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: