Paris Tegaskan Dirinya Benar Anak Kandung Michael Jackson

Untuk pertama kalinya di depan publik, Paris Jackson angkat bicara terkait status biologisnya dengan mendiang Michael Jackson.
, Majalah Kartini | 25/01/2017 - 20:15

Paris Tegaskan Dirinya Benar Anak Kandung Michael Jackson

MajalahKartini.co.id – Putri Michael Jackson, Paris, membalas pertanyaan mengenai apakah mendiang Raja Pop itu benar-benar ayah kandungnya, untuk pertama kalinya mengatakan kepada publik bahwa dia tidak meragukannya. Dalam komentarnya yang dianggap pertama dan terakhir mengenai isu tersebut kepada majalah Rolling Stones, Paris Jackson (18) mengatakan dia sering mendengar bahwa perangainya sangat mirip dengan sang ayah.

“Dia akan selalu jadi ayah saya. Sejak dulu dia ayah saya, dan tidak akan pernah berubah,” katanya kepada Rolling Stones dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Selasa. Paris juga mengatakan bahwa dia menganggap dirinya sebagai orang kulit hitam. Jackson, yang kulitnya lebih cerah dan bermata hijau kebiruan, mengakui bahwa orang lain biasanya menganggap dia orang kulit putih.

Namun, Paris mengatakan penampilannya wajar karena dia adalah keturunan ras campuran, menambahkan bahwa Jackson menanamkan budaya Afrika-Amerika kepadanya, termasuk mengajarinya memasak makanan tradisional Afrika. “Saya menganggap diri saya sendiri sebagai orang kulit hitam.”

Dia “menatap mata saya dan menunjuk jarinya kepada saya dan berkata, ‘Kamu adalah orang kulit hitam. Banggalah dengan asal-usulmu.’ Dan saya berpikir, ‘Oke, dia ayah saya, untuk apa dia berbohong kepada saya?’”Bintang pop itu memiliki Paris dan kakaknya Price dari Debbie Rowe, wanita yang bekerja di kantor dermatolognay dan menikah dengan Jackson selama beberapa tahun. Paris mengatakan dia sangat jarang berhubungan dengan Rowe.

Jackson kemudian punya anak laki-laki lagi, Blanket, melalui metode surogasi. Michael Jackson sangat melindungi anak-anaknya dari sorotan media sampai-sampai mereka memakai topeng kalau berada di muka umum. Pada tahun 2009 saat pemakaman Jackson, Paris yang saat itu berusia 11 tahun mengejutkan para pemirsa di seluruh dunia dengan merebut mikrofon dan mengatakan bintang pop itu “ayah terbaik yang pernah dibayangkan.” (ANT/Foto: REUTERS)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: