Pakai Bahan Aktif Alami, Waralaba Spa Ini Raih Penghargaan

Menghadirkan produk berbahan alami aman untuk kulit sensitif yang telah disertifikasi oleh BPOM.
, Majalah Kartini | 04/10/2017 - 11:02

MajalahKartini.co.id – Royal Garden Spa kembali membuktikan dominasinya dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017, yang memberikan penghargaan kepada perusahaan perusahaan dengan merek terkenal digital di Indonesia. Royal Garden Spa telah muncul dalam peringkat teratas untuk kategori waralaba spa. Dipimpin oleh Tras n Co dan Franchiseglobal.com, survei dilakukan dengan tiga penilaian utama, yaitu : search engine, website dan social media.

Anita Feng, ST, MM, founder dan direktur Royal Garden Spa mengatakan, merupakan kehormatan besar bagi pihaknya untuk menjadi yang no 1 merek terkenal digital kategori waralaba spa. “Semua yang kami lakukan berfokus kepada pelanggan dan menjadi merek terkenal digital adalah bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa berkomunikasi dengan konsumen dan menyediakan pelayanan terbaik,” ujar Anita.

Penghargaan ini tidak hanya menyorot jumlah search ataupun social media, namun juga mewakili kepercayaan calon investor menjadi franchisee Royal Garden Spa dan menyuarakan bagaimana tim Royal Garden memberikan pelayanan di outlet maupun di dunia digital di atas ekspektasi konsumen dan mitra bisnis.

Menyadari pentingnya tim, sistem dan produk, maka Royal Garden Spa telah melakukan investasi dalam training center, sistem software online, website online booking dan 30 produk dari bahan aktif alami, aman untuk kulit sensitif yang telah disertifikasi oleh BPOM. “Saat ini kami memiliki 25 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan sedang dalam proses membuka 20 outlet lagi sampai bulan Mei 2018,” lanjut Anita.

Ini merupakan penghargaan ke 20 yang disandangnya dari media dan lembaga nasional prestisius di Indonesia. “Kami percaya dengan membangun tim yang memiliki komitmen bekerja yang terbaik untuk pelanggan dan mitra bisnis, akan membawa kami akan berkontribusi menjadikan merek-merek Indonesia ratu di negeri sendiri,” tandasnya.(Foto : Istimewa)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: