Olahraga dan Kesegaran Susu Sehat di Pasar Pagi Kartini

Pengunjung mengapresiasi olahraga zumba dan edukasi susu sehat yang diadakan Majalah Kartini dan Indomilk.
, Majalah Kartini | 07/05/2017 - 14:36

pasar-pagi1

MajalahKartini.co.id – Majalah Kartini dan Susu Indomilk menggelar acara pasar pagi di Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (7/5) pagi. Mengangkat tema ‘Buka Kebaikannya’, pengunjung CFD datang mengikuti sejumlah rangkaian acara menarik, mulai dari zumba yang dipandu instruktur dari Celebrity Fitnes, Senam Maumere, dan Live Music.

pasar-pagi

Fatmah, salah satu pengunjung dari Cempaka Putih yang mengikuti kegiatan Pasar Pagi mengatakan sangat mengapresiasi olahraga zumba dan edukasi susu sehat yang diadakan Majalah Kartini dan Indomilk. “Saya suka olahraga, pas sekali ada zumba bareng di sini bersama instrukturnya langsung jadi makin semangat,” ujarnya.

Begitu pun dengan Nining yang kebetulan berkantor di Kawasan Sudirman, ia mengaku rutin datang ke CFD. Nining mengatakan hari ini CFD makin meriah dengan adanya zumba bersama. “Wah senang banget, bener-bener olahraga serius jadinya,” ucap dia.

pasar-pagi2

Acara Pasar Pagi Kartini: Buka Kebaikannya semakin memperkuat komitmen memberikan produk susu segar tanpa gula yang sehat dikonsumsi seluruh keluarga. Indomilk memiliki 2 varian rasa vanila dan cokelatIndomilk terbuat dari 99% susu sapi segar, dengan kandungan kalsium , fosfor, vitamin D,A,B1,B6 yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Indomilk juga memiliki kemasan 1 liter yang sangat ergonomis. Mudah untuk dituang dan tidak gampang tumpah atau pun berantakan.

Pasar pagi ini tak hanya diramaikan dengan senam Zumba tetapi juga goyang maumere dan sejumlah gerai kudapan dan sandang. Lapak yang menggelar dagangannya adalah duren ucok dan bandeng dari @Kulakan.Inang, opak pedas, minuman beras kencur & kunyit asem, aneka spageti & pasta dari Pawon Eyang Ninuk

.Ada juga sate taichan, nasi rawon dan dawet Ayu, , kebab, cane dari @amirah_frozenfood. Pengunjung bisa mampir ke lapak Alya drink, Soerabi Kepo, aneka pepes, nasi bakar, nasi ayam penyet. Jualan lain seperti Mpek Mpek Mbak Yuni, sambel , lauk pauk rendang, baju anak , thai tea dari @pawon_arrum, Sambal Mak Rawit, dan aneka baju dari Poetri. (Foto: Majalah Kartini)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: