Najwa Shihab Mengakhiri Kariernya di ‘Mata Najwa’

Eksklusif Bersama Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Ya, program talkshow ini akan berakhir tepat di angka 511 episode.
, Majalah Kartini | 08/08/2017 - 20:03

Najwa Shihab Mengakhiri Kariernya di 'Mata Najwa'

MajalahKartini.co.id – Bulan Agustus menjadi bulan terakhir penayangan Mata Najwa. Acara dialog di salah satu stasiun televisi swasta yang mempunyai banyak pemirsa ini juga akan ditinggalkan Najwa Shihab yang mengakhiri perjalanannya selama 17 tahun berkarier di televisi yang telah membesarkan namanya.

Waktu 17 tahun bukan waktu singkat bagi Najwa. Rangkaian perjalanan Najwa sebagai reporter TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.

Najwa, melalui tulisannya memaparkan kebanggannya menjadi reporter 01 -sebuah istilah teman-teman di Kedoya. “Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV dan semua pihak yang telah bermitra dan mendukung khususnya, pemirsa Mata Najwa,” tulisnya.

Sebagai salam perpisahan, tiga pekan ke depan Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai eposide lama yang penting dan berharga. Pada penghujung Agustus, Mata Najwa akan tiba di episode final: “Catatan Tanpa Titik”. (Foto: Turida Wijaya/Majalah Kartini)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: