Mobil Formula Hybrid Dipamerkan di RNPK 2018

Pengisi stan pameran antara lain SMK-SMK dari berbagai wilayah Tanah Air, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), dan lembaga terkait.
, Majalah Kartini | 07/02/2018 - 21:01

MajalahKartini.co.id – Presiden Joko Widodo tampak sedang berbincang-bincang dengan siswa SMK Muhammadiyah 1 Imogiri, tentang pembuatan mobil formula hybrid yang diproduksi siswa di SMK tersebut, di lokasi Pameran Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) 2018 di Pusdiklat Kemendikbud, Depok, Jawa Barat, pada hari Selasa (6/2).

Presiden Jokowi didampingi Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, menghadiri pembukaan RNPK 2018 sekaligus mengunjungi Pameran “Unjuk Kinerja Kemendikbud”.

Seperti yang dikutip dari laman media sosial Kemendikbud, pameran dibagi menjadi beberapa anjungan, antara lain anjungan pendidikan vokasi, anjungan teknologi pembelajaran, dan anjungan kebudayaan. Pengisi stan pameran antara lain SMK-SMK dari berbagai wilayah Tanah Air, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP), @ruangguru , @seameoseamolec , dan unit-unit kerja di lingkungan Kemendikbud. Anda dapat mengunjungi pameran hingga hari ini, Rabu (7/2), mulai pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB secara gratis. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: