Mempercantik Diri dengan Berlian Sekaligus Beramal

Siapa sih yang tidak ingin kelihatan cantik? Mengenakan perhiasan adalah salah satunya.
, Majalah Kartini | 29/09/2016 - 20:00

MajalahKartini.co.id РAnda tentu bisa menggunakan perhiasan sebagai aset kecantikan serta investasi di kemudian hari. Karenanya, Adelle Jewellery terus berinovasi untuk menghadirkan model yang terbaik. Kini, salah satu brand perhiasan itu semakin banyak diminati oleh para perempuan, terutama pada model ready to wear.

Tak hanya memberikan kemewahan bagi para perempuan, Adelle Jewellery juga mengadakan program Diamond for Charity selama periode July hingga September 2016. Program tersebut mengajak Anda untuk menambah koleksi berlian terbaru sekaligus ikut berkegiatan sosial.

Menariknya, dua persen dari total penjualan akan disumbangkan kepada tiga yayasan, yaitu Yayasan Pintu Belajar, Yayasan GNOTA, dan juga Yayasan Tunggadewi. Hal ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan pendidikan bagi anak-anak membutuhkan.¬†“Kami akan terus mengejutkan masyarakat dengan beragam acara dan program yang kami buat,” kata Michael Surya General Manager Adelle Jewellery di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Yasinta Widowati, selaku Sekretaris Pengurus Yayasan GNOTA juga menyambut baik adanya sumbangan dana dari Adelle untuk anak-anak asuhnya. Ia mengatakan anak-anak asuh di GNOTA masih membutuhkan bantuan untuk melanjutkan sekolah, hingga hal ini tentu memberikan banyak harapan kepada mereka.

“Terimakasih untuk Adelle yang mengajak orang-orang untuk menyumbang ke GNOTA. Nanti sumbangan yang kami terima akan kami salurkan kepada anak-anak asuh dan kami pastikan, bahwa anak – anak tidak akan putus sekolah dan terus menjalankan sekolahnya dengan baik,” ungkap Yasinta. (Foto: Dok. Pribadi Adelle Jewelry)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: