Makanan Lebih Segar dengan Food Container

Solusi dalam mempermudah mengatur dapur agar lebih rapi dan terorganisir.
, Majalah Kartini | 15/12/2017 - 17:09

MajalahKartini.co.id – Di zaman modern seperti sekarang ini teknologi semakin maju, terutama perlengkapan dapur yang sangat mendukung dan memudahkan aktivitas ibu rumah tangga. Anda tidak perlu lagi sibuk dan kerepotan dalam menyediakan makanan setiap kali menjelang makan. Karena, Anda sudah dapat menyimpan makanan jadi atau bahan makanan siap olah dalam wadah premium yang kedap udara. Namun Anda harus berhati-hati dalam memilih wadah penyimpanan, jangan terkecoh dengan harga yang murah tapi kualitas rendah.

Saat ini banyak sekali produk penyimpan makanan yang ditawarkan di pasaran, mulai dari merk lokal sampai merk internasional. Akan tetapi hanya beberapa yang memiliki kualitas yang prima, salah satunya adalah Rubbermaid, merek dari Amerika.

Ferdinand Tungadjaja, Product Manager PT. Kawan Lama Internusa mengatakan, Rubbermaid Easy Find Lids adalah solusi dalam mempermudah mengatur dapur agar lebih rapi dan terorganisir. Di desain berbentuk kotak agar efektif menghemat tempat dan terdiri dari berbagai ukuran sehingga bisa muat di lemari dapur dan lemari es.

“Fitur lainnya adalah tutup wadah yang bisa di tempelkan pada bagian bawah semua ukuran wadah makanan Rubbermaid Easy Find Lids,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima majalahkartini.co.id.

Wadah ini, kata Ferdinand cocok dan aman untuk menyimpan bahan makanan, cemilan, kue, biskuit, makanan, bumbu dapur, sayur-sayuran, sampai buah-buahan, karena terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi yang bebas dari zat BPA. Selain itu wadah ini juga aman untuk digunakan di microwave, dishwasher dan freezer.

“Wadah makanan ini juga kedap udara sehingga makanan di dalamnya tetap segar dalam jangka waktu yang lama juga tahan lama karena terbuat dari plastik yang tebal untuk digunakan setiap harinya,” lanjutnya.

Untuk menyinpanan sayur dan buah, pertama cucilah sayur dan buah dengan air mengalir kemudian potong sesuai selera. Siapkan wadah Rubbermaid Easy Find Lids ukuran disesuaikan jumlah makanan yang akan disimpan, lalu tutup wadah dengab rapat agar udara tidak bisa masuk ke dalam makanan. Setelah itu, taruh wadah dalam kulkas. Dengan menjaga makanan tidak terkontaminasi bakteri dari luarb bahan makanan Anda akan tetap terjaga kesegarannya hingga Anda olah atau konsumsi.

Produk-produk Rubbermaid bisa didapatkan di Lacassa Living World Alam Sutera lt.1 no.105, Ace Hardware, Seibu, Sogo, Metro, Central, Parkson, Sarinah, foodhall dan secara online di kaeanlamainternusa.com dan ruparupa.com.(Foto : Andim)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: