Lewat Vlog Ini, Bagikan Inspirasi untuk Perempuan

i4 vlog akan tayang setiap hari Kamis di youtube channel i4 id.
, Majalah Kartini | 27/11/2017 - 12:11

MajalahKartini.co.id – Aline Adita, Intan Erlita, Nadia Mulya dan Rahmah Umayya yang membentuk i4, meluncurkan vlog yang akan tayang mulai Kamis (23/11) ini dalam bentuk youtube channel. Kesuksesan peluncuran dua buku berjudul ‘Minder… Done That!’ dan ‘#KartiniMasaKini’ hanyalah merupakan langkah awal yang disiapkan i4.

“Kami memahami bahwa era digital ini telah memberikan banyak kemudahan dan peluang bagi siapa saja, termasuk perempuan. Di antaranya adalah berbagi hal-hal positif seperti inspirasi yang bermanfaat lewat peluncuran vlog ini,” ujar Aline Adita.

Nantinya peluncuran vlog akan tayang setiap minggunya pada hari kamis dengan tema-tema yang berbeda. Intan Erlita juga menambahkan bahwa target penontonnya adalah perempuan baik remaja maupun dewasa. “Vlog kami akan mencangkup hal yang lebih luas dibanding kedua buku kami. Mulai dari kecantikan, fashion, keluarga, kesehatan, travel, cinta Indonesia, olahraga, kuliner dan banyak lagi,” ujarnya.

Nadia Mulya juga melengkapi adanya campur tangan langsung dari mereka berempat dalam seluruh proses produksi vlog. “Dari riset topik-topik yang ingin diketahui oleh penonton, penulis naskah, ide cerita, pemilihan bintang tamu, editing, pemilihan lagu, hingga kerja sama dan kolaborasi dengan brands,” tuturnya.

i4 vlog ini akan diupload ke youtube channel i4 id yang sinkron dengan blog www.i4id.com. Vlog tersebut berdurasi 5 sampai 10 menit per episode dan menggunakan gaya penuturan sehari-hari agar penonton dapat mudah memahami dan menerima informasi.

“Kedepannya kami berharap untuk mampu membangun komunitas positif bagi para perempuan. i4 tak hanya memiliki buku dan vlog tapi juga website serta akun-akun digital seperti instagram, facebook dan twitter untuk berkomunikasi secara interaktif dengan komunitas kami,” jelas Rahmah Umayya.

Tidak hanya itu, i4 juga aktif memberikan berbagai kegiatan pelatihan dan pemberdayaan seputar komunikasi seperti public speaking, digital personal branding, grooming, writing clinic, social media dan masih banyak lagi. Kegiatan tersebut akan disosialisasikan ke berbagai korporat dan universitas di Indonesia. (Cindy/Foto: Cindy)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: