‘KoinWorks’ Kembangkan Sektor Pendidikan dan Kesehatan

Selain peminjaman KoinWorks hadir untuk misi sosial.
, Majalah Kartini | 02/09/2016 - 08:00

MajalahKartini.co.id – Selain mendorong kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia, KoinWorks hadir dengan misi sosial untuk mengembangkan sektor pendidikan dan kesehatan di Indonesia melalui KoinPintar dan KoinSehat. Pinjaman melalui Koinpintar dapat digunakan individu untuk meneruskan pendidikan lebih lanjut ke lembaga atau institusi pendidikan rekanan KoinWorks.

Ronald Ishak, CEO Hactktiv-8 mengatakan, KoinPintar juga dapat digunakan institusi/lembaga pendidikan tertentu untuk mengembangkan infrastruktur penunjang pendidikan seperti renovasi bangunan atau membangun fasilitas baru.

“KoinWorks membuka peluang untuk mereka yang ingin menjadi web developer melalui pinjaman dana siswa di Hacktiv-8. Ini merupakan terobosan dalam industri fintech dan pengembangan pendidikan di Indonesia,” sambut Ronald.

Sejalan dengan KoinPintar, KoinSehat menyediakan pembiayaan kesehatan dan mempertemukan pasien dengan lembaga atau institusi kesehatan rekanan KoinWorks, dengan metode peminjaman yang Iebih cepat dan bunga yang lebih rendah dibandingkan lembaga keuangan lainnya.

Saat ini, KoinWorks bekerja sama dengan Klinik Mata Nusantara (KMN) untuk opsi pendanaan mata yang murah dan mudah. Dr. Rudy C. Susilo, CEO Klinik Mata Nusantara menyampaikan, Klinik Mata Nusantara dan KoinSehat bekerja sama dengan menyediakan opsi pembiayaan mata yang terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. (Foto: Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: