Ketika Merek Lokal Masuk ke Pusat Perbelanjaan Premium

Diharapkan ke depannya melalui Pasar Kreasi Indonesia dapat meningkatkan nilai jual produk kreatif Indonesia di mata pembeli.
, Majalah Kartini | 03/09/2017 - 11:06

MajalahKartini.co.id – Pasar Kreasi Indonesia hadir dengan konsep pop-up store modern yang terintegrasi dengan kualitas, keunikan, dan segmentasi pasar. Kehadiran pelaku usaha dan merek lokal di pusat perbelanjaan premium ibukota ini menjadi bukti bahwa produk Indonesia memiliki diferensiasi dan keistimewaan sebagai tuan rumah di negeri sendiri yang tak kalah bersaing dengan merek internasional di Plaza Indonesia.

Chairman of Plaza Indonesia Foundation, Arnes Lukman menyampaikan komitmennya dalam mendukung program Pemerintah, terutama pada sektor perdagangan. “Plaza Indonesia mendukung program Pemerintah di sektor perdagangan dengan memberikan ruang bagi pelaku usaha untuk meningkatkan akses pasar ritel dan memamerkan diversifikasi produk yang siap bersaing tidak hanya di skala nasional, namun juga internasional. Ini merupakan inisiatif Plaza Indonesia untuk memberikan product experience dan akses kepada pelaku usaha agar siap masuk ke industri ritel yang sesungguhnya,” ungkap Arnes.

Baca juga: Pasar Kreasi Indonesia, Ruang bagi Pelaku Usaha Kreatif

Mendag juga menyampaikan apresiasi secara khusus kepada Plaza Indonesia Foundation yang telah membantu memfasilitasi promosi produk kreatif Indonesia agar ke depannya dapat tumbuh berdaya saing. “Diharapkan ke depannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan nilai jual produk kreatif Indonesia di mata pembeli dan juga memperluas jejaring pemasaran usahanya,” tandas Mendag.

Menurut Arnes, sebagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup terdepan, Plaza Indonesia terus memperkuat posisi sebagai one-stop-destination dengan menghadirkan berbagai program yang diperuntukan bagi konsumen maupun pelaku usaha dan industri di negeri ini.

“Dengan Pasar Kreasi Indonesia diharapkan dapat memperkaya berbagai inisiatif dan upaya pihak- pihak ritel Indonesia yang selalu siap untuk bekerja sama dengan penghasil produk-produk dalam negeri agar mampu memenuhi kebutuhan konsumen gaya hidup urban saat ini. Salah satunya, melalui sinergi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan daya saing pelaku industri ritel lokal guna memenuhi permintaan pasar yang semakin beragam,” pungkas Arnes. (Foto: Maqnifique)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: