Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Lippo Mall

Menyiapkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik mulai dari promo belanja menarik, hingga pesta pergantian tahun yang spesial.
, Majalah Kartini | 29/12/2017 - 09:27


MajalahKartini.co.id – 2018 sebentar lagi tiba. Berbagai cara pun dipilih masyarakat untuk merayakan puncak malam pergantian tahun. Pusat perbelanjaan manjadi salah satu pilihan masyarakat dalam merayakan perayaan Tahun Baru. Untuk itu, beberapa pusat perbelanjaan di bawah Lippo Malls Indonesia telah menyiapkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik mulai dari promo belanja menarik, hingga pesta pergantian tahun yang spesial disiapkan untuk para pengunjung.

Mall di bawah group Lippo Mals yang menyiapkan perayaan puncak pergantian tahun antara lain Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Lippo Plaza Jogya, dan Lippo Mall Kuta.

Lippo Mall Kemang Pusat perbelanjaan yang memiliki area Avenue of the Star sebagai ikon tempat hang out di wilayah Jakarta Selatan ini menyiapkan rangkaian acara spesial dengan tema ‘Kemang Broadway Party’. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 Wib menampilkan dekorasi acara dengan nuansa broadway di area Avenue of the star.

Memiliki kapasitas lebih dari 400 kursi, Kemang Broadway Party akan menampilkan rangkaian acara yang salah satunya adalah Diva tanah air, Reza Artamevia. Reza akan membawakan beberapa lagu hitz yang sudah dikenal masyarakat. Ditambah lagi, hiburan seru dari penampilan kabaret golden boys, juga penampilan spesial dari parade Jember Fashion Carnaval yang menampilkan lebih dari 30 koleksi design busanan terbarunya.

Di penghujung kegiatan detik-detik malam pergantian tahun, Lippo Mall Kemang memberikan pesta kembang api dan juga penampilan menawan dari DJ Regina untuk menambah keseruan malam pergantian tahun.

Pusat perbelanjaan ini menampilkan Midnight Salebration yang merupakan pesta diskon akhir tahun hingga 80 % dengan 80 tenant yang berpartisipasi pada puncak pesta diskon akhir 2017. Penawaran ini dipastikan akan banyak memberikan pesta diskon yang menarik bagi masyarakat wilayah Jakarta barat khususnya dan memberikan pilihan merayakan pesta pergantian tahun bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Kemeriahan pergantian tahun baru semakin lengkap dengan hadirnya firework party atau Pesta kembang api akan menjadi puncak perayaan pergantian tahun baru yang ditunggu-tunggu masyarakat untuk menyambut 2018.

Dengan mengangkat tema ‘Beach Party’, Plaza Semanggi menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi tempat untuk para pengunjung merayakan malam pergantian tahun. Tema ini dipilih karena akan membuat pengunjung dapat menikmati suasana yang santai dan penuh keakraban meski berada di tengah pusat Kota Jakarta.

Selain itu, beach atau pantai menjadi destinasi paling sering dipilih oleh banyak orang untuk berlibur. Ditambah lagi Indonesia memang telah terkenal hingga ke mancanegara dengan banyak pantainya yang eksotis nan indah. Namun, bagi warga Ibu Kota, mengunjungi dan menikmati keindahan pantai-pantai di Indonesia ini bukan perkara mudah karena jaraknya yang jauh sehingga membutuhkan waktu libur khusus yang panjang.

Beach Party akan berlangsung di area Plangi Sky Dining lantai 9 dan 10 dimulai pada pukul 19.00, dan sesuai dengan temanya, acara akan dihiasi dengan dekorasi bertemakan pantai, mulai dari hiasan pohon kelapa, beanbag, umbrella beach, pop up photobooth dengan tema surfing, hingga lazy chair yang semakin mendukung agar suasana pantai lebih terasa.

Bukan sekadar latar belakang yang dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan pesta pantai sesungguhnya, Plangi juga mempersembahkan live band performance dari Side V band, pertunjukkan spesial drumlight percussion, dan penampilan grup musik Barasuara yang saat ini tengah naik daun dan disukai oleh anak anak muda Jakarta. Hiburan ini dihadirkan untuk semakin memeriahkan acara beach party ala Plangi.

Tidak kalah seru adalah saat puncak acara dari malam pergantian tahun akan diisi dengan pertunjukan drone show dan kembang api spektakuler. Seluruh rangkaian acara malam pergantian tahun di Plangi Sky Dining akan dipandu oleh master ceremony Caesar Gunawan. Kembang api menjadi kekhasan acara tahun baru yang dinanti-nanti.

Uniknya, kembang api ditemukan oleh seorang koki China secara tidak sengaja pada 2 ribu tahun lalu. Kembang api kemudian menjadi bagian penting bagi kebudayaan China seperti pernikahan, ritual agama, perayaan kepercayaan, dan cara untuk menakut-nakuti roh jahat.

Menyambut tahun baru 2018 dan sekaligus memperkenalkan tempat hangout baru di Rooftop Lippo Plaza Jogja “Seven Sky”, Lippo Plaza Jogja bekerjasama dengan XO Production mengadakan event New Year Party dengan beragam konten acara yaitu, LED Balloon Wish, Dance Performance, Music Performance oleh Tashoora, DJ, dan Fireworks Party. Kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat Jogyakarta secara cuma- Cuma atau bebas biaya masuk. Pengunjung dapat membeli paket balon LED, glow accesories, dan terompet dengan penawaran menarik cashback 30% dengan OVO.

Berlokasi di area premium kota wisata, tepatnya di kuta Bali, Lippo Mall Kuta yang menawarkan tema ‘Neon Night in 80’ dengan suasana yang menarik berupa LED dance floor dan juga dekorasi berupa video mapping terbesar di Bali. Kegiatan ini juga dilengkapi hiburan dilengkapi berupa Neon Percussin, Dancers, band dan juga DJ performance dengan musik 80’ Disco.

Parade dengan kostum Neon juga akan menjadi daya tarik pada kegiatan yang disiapkan Lippo Mall Kuta dan pada puncak malam pergantian tahun akan menampilkan Pyrotehnic New Year Celebration yang akan membuat m malam pergantian tahun menjadi lebih berkesan.

Nidia N Ichsan selaku Corporate Public Relation Lippo Malls Indonesia menjelaskan kegiatan perayaan tahun baru yang disiapkan beberapa mall yang tersebar di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, juga Jakarta Pusat serta kota Jogyakarta dan Bali merupakan komitmen Lippo Malls Indonesia untuk terus melayani masyarakat Indonesia.

Dengan lokasi mal yang menyebar di 35 kota besar di Indonesia memberikan kemudahan untuk menjangkau masyarakat dan memberikan pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan, dan selera pengunjung. Dengan alasan inilah, dalam membuat setiap kegiatan, masing –masing mal memiliki tema yang berbeda dimana tema ini disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pengunjung.

“Dengan demikian, kami siapkan sesuai dengan karakter dari masing-masing pengunjung. Termasuk harga tiket masuk yang juga disesuaikan pada masing-masing mal. Berkisar antara Rp 100.000-300.000 ribu untuk first drink, atau cukup dengan belanja Rp 300.000 untuk mengikuti kegiatan di Lippo Mall Kuta,” ungkapnya dalam keterangan pers.

Nidia menambahkan selain kegiatan yang menarik, menghibur, dan berkesan bagi pengunjung yang memilih Lippo Malls Indonesia sebagai tempat merayakan malam pergantian tahun baru, pihaknya juga memberikan penawaran menarik denga memberikan cashback 30 % untuk pembelian tiket masuk atau first drink, juga tarif parkir senilai Rp 1. “Sehingga pengunjung dapat leluasa melakukan aktifitas di mall kami tanpa khawatir biaya parkir yang tinggi,” tutup Nidia.(Foto : Istimewa)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: