Kampanye ‘Berani Matahari’ Merayakan HUT Polwan

Brand Multinasional mengajak masyarakat memberikan apresiasi kepada Polwan.
, Majalah Kartini | 01/09/2016 - 17:00

MajalahKartini.co.id – Dalam rangka memperingati hari uIang tahun ke-68 Korps PoIisi Wanita (Polwan) yang jatuh pada Kamis (1/9), L’OréaI Indonesia mengadakan kampanye Berani Matahari sebagai wujud apresiasi terhadap Polwan, pelindung masyarakat yang kerap terpapar sinar matahari saat bertugas.

Sebagai bagian dari perayaan Hari Polwan, brand Multinasional ini mengajak masyarakat untuk turut memberikan apresiasi dengan bunga kepada Polwan yang tersebar di tiga lokasi, yakni kawasan sekitar Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), area Monumen Nasional (Monas) dan Bundaran Hotel Indonesia. SeIain membagikan bunga, apresiasi juga dapat dilakukan dengan “memberikan hormat” melalui jejaring sosial dengan tagar #PolwanBeraniMatahari.

“Kampanye Berani Matahari yang diIuncurkan pada tahun 2014 merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya penggunaan tabir surya agar kulit terlindung dari sinar UV,” ujar Melanie Masriel, Head of Communication, L’Oréal Indonesia.

Tahun ini, lanjut Melanie, kampanye Berani Matahari diselenggarakan bersama Polwan karena mereka merupakan perempuan-perempuan hebat yang berprofesi sebagai pelindung masyarakat yang tetap memerlukan perlindungan dari bahaya sinar UV.

“Ada dua UV yang masuk ke bumi, yaitu UVA dan UVB. UVA menyebabkan aging atau penuaan dan UVB menyebabkan kulit terbakar. Paparan UVB bisa menembus ke jaringan kulit paling dalam dan menyebabkan kerusakan jaringan kulit,” terang Melanie.(Foto : Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: