Kampanye #AllEyesOnYou, Ajak Perempuan Berani Berekspresi

Make Over menghelat Workshop Inspirasi #AllEyesOnYou bersama 4 Muse untuk mendorong kebebasan berekspresi perempuan Indonesia.
, Majalah Kartini | 12/06/2017 - 17:04

Kampanye #AllEyesOnYou Ajak Perempuan Berani Berekspresi

MajalahKartini.co.id – Setelah sukses melansir varian produk tata rias khusus mata yaitu ‘Eyecentric’, yang mengajak para perempuan Indonesia untuk tampil lebih ekspresif dan percaya diri, Make Over menghelat sebuah inisiasi positif dalam campaign #AllEyesOnYou. Campaign ini bertujuan memberikan motivasi kepada para perempuan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dalam mengekspresikan karakternya masing-masing.

Dalam hal ini, semua standar penilaian ideal yang telah berlaku tidak lagi menjadi batasan. Semua perbedaan karakter, bahkan yang unik sekalipun memiliki hak dan tempat berekspresi. Campaign ini menghadirkan 4 sosok perempuan yang berani mengekspresikan keunikan dirinya serta mencetak prestasi di bidangnya masing-masing yaitu, Asmara Abigail (aktris dan penari), Monita Tahalea (musisi), Natasha Wiggerman (model), Shareefa Daanish (aktris) yang pada tanggal 10 Juni 2017 akan memberikan inspirational sharing session kepada puluhan perempuan muda dari berbagai komunitas.

“Make Over menciptakan program #AllEyesOnYou untuk meyakinkan para perempuan muda agar lebih berani dalam menunjukan tampilan dirinya yang berbeda dan eksentrik sekaligus mengeksplorasi diri untuk menemukan potensi terbaiknya, seperti keempat sosok perempuan terpilih yang telah sangat menginspirasi kami. Karena menurut kami, keunikkan bukanlah sebuah hal yang perlu ditutupi, namun harus terus dieksplorasi untuk dapat menunjukan potensi diri yang terbaik,’’ ungkap Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager.

Pada acara ini, Make Over menghadirkan 5 sosok pembicara yang dinilai berani dalam menunjukan kepribadiannya yang kuat dan berbeda, yaitu Asmara Abigail, Monita Tahalea, Natasha Wiggerman, Shareefa Daanish, serta influencer ternama, Jovi Adhiguna Hunter. Acara akan dibagi menjadi 3 inspirational sharing session yang interaktif dan diikuti oleh berbagai permainan menarik, yaitu Find Your Own Path! oleh Natasha Wiggerman dan Jovi Adhiguna Hunter, Weakness=Strength oleh Shareefa Daanish dan Asmara Abigail, dan juga Express It With Words oleh Monita Tahalea.

“Sejalan dengan tagline dan kepercayaan yang Make Over usung, ‘Beauty Beyond Rules’, acara ini bertujuan memberikan inspirasi bagi para perempuan untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan kepribadian mereka yang sesungguhnya melalui beragam tampilan tanpa adanya standar maupun batasan-batasan tertentu. Berbagai varian makeup terbaik yang disuguhkan oleh Make Over akan membantu para perempuan dalam memenuhi keinginan mereka untuk dapat tampil sempurna sesuai dengan keunikan karakter masing-masing,” ujarnya.

Di masa mendatang, pihaknya akan terus melakukan kegiatan yang mampu menambah rasa percaya diri para perempuan muda. “Kami mengharapkan agar inisiasi positif ini dapat menjadi inpirasi dan movement untuk para perempuan muda tanah air untuk dapat lebih percaya diri dalam mengeksplorasi karakter dan potensi dirinya,” pungkasnya Stephanie. (Foto: Magnifique)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: