Kala Pangeran Harry Diragukan Seorang Gadis

Sekilas, Ed Sheeran dan Pangeran Harry memang mirip.
, Majalah Kartini | 15/03/2017 - 13:01

Kala Pangeran Harry Diragukan Seorang Gadis

MajalahKartini.co.id – Pangeran Harry baru-baru ini mengalami kejadian yang menggelikan. Sekelompok anak perempuan sekolah tak yakin bahwa laki-laki yang dihadapannya itu benar-benar paman Pangeran George. “Apakah kamu Pangeran Harry yang sesungguhnya?” tanya Tiya, salah satu pelajar dari Francis Hollan School dilansir dari People.com. Kejadian ini terjasi daat Pangeran Harry hadir di acara Commonwealth Day di Westminister Abbet.

Saat itu, Pangeran Harry mendekati sekelompok anak yang membawa bendera Inggris. Mendengar pertanyaan itu, sontak sang pangeran tertawa. Alih-alih menjawab serius, Pangeran Harry justru berkelakar. “Ya, sementara yang lain adalah Ed Sheeran,” ujar Pangeran Harry. Dia mahfum banyak orang yang sulit membedakan antara dirinya dan penyanyi pop tersebut.

Sekilas, Ed Sheeran dan Pangeran Harry memang mirip. Mereka mempunyai bentuk mata, hidung, dan bibir yang serupa. Rambut mereka sama-sama merah. Perbedaan hanya pada rambut pangeran Inggris itu yang lebih cepak dibanding sang musisi. Pangeran Harry juga memiliki wajah dan tubuh yang lebih ramping. Tampaknya persamaan dan sedikit perbedaan membuat orang sering salah lihat. Mungkin sekali-kali mereka perlu bertukar profesi. (Foto: Istimewa)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: