Iriana Jokowi Terlihat di Ruang Tunggu Pesawat Ekonomi

Iriana bahkan duduk berbaur tanpa ada pengawalan ketat.
, Majalah Kartini | 29/05/2017 - 12:45

Iriana Jokowi Terlihat di Ruang Tunggu Pesawat Ekonomi

MajalahKartini.co.id – Sama seperti suaminya, Presiden Indonesia Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Jokowi juga sangat sederhana. Kesederhanaan Ibu Iriana tak hanya tercermin dari riasannya, tapi juga sikap dan tindakannya.

Ketika akan menggunakan jasa angkutan umum pesawat terbang, ternyata Ibu Iriana tidak mau diperlakukan khusus. Dia bahkan datang seperti penumpang biasa. Saat menunggu pesawat terbang, dia tak duduk di lounge khusus dengan pengawalan ketat.

Ibu Iriana justru duduk di ruang tunggu ekonomi, seperti halnya penumpang lain. Ia tampak menyaru sebagai penumpang biasa. Tak terlihat ada pengawalan khusus yang mencolok mata. Ekspresi yang tampak tenang menunggu kedatangan pesawat yang akan ia tumpangi.

Peristiwa ini terekam video dan diunggah oleh akun Instagram, @lambe_turah, Minggu (28/5) kemarin. Iriana Joko Widodo kala itu mengenakan baju merah tampak duduk di ruang tunggu bandara untuk kelas ekonomi, berbaur dengan penumpang lain. Tak disebutkan kapan, namun akun tersebut dalam captionnya mengabarkan ketemu sama Ibu yang mau pulang ke Solo.

Postingan itu mendapat simpati banyak orang. Hampir seluruh komentar menyampaikan pujiannya kepada Ibu Negara Iriana Jokowi. Berikut beberapa komentar netizen di postingan @lambe_turah tersebut.

@ivanaprilio: @kaesangp bapak ibumu pancen istimewa bro , sing bekti yo karo bapak ibu 


@lili_wati: Ibu negara yg bersahaja….salute

@siayamgembel: Adorableeee

@indhahzarie: Bu iriana cantik ya manis

@febr1kusuma: Kadang gini nih. Presiden dan ibu negara aja biasa. Pejabat2 bawahnya yang pada lebay.

@rajadendengpadang: Kalo bilang ini pencitraan….salah besar. Pencitraan kok terus terusan humble nya. Emang dasarnya KELUARGA PRESIDEN kita ini humble kok. Lagian udah kadi Presiden kok mau pencitraan apa lagi…..saluttt buat Pak Jokowi dan ibu. Mantappp jiwaaa

@rollyroche: Ibu negara punya privileged buat nunggu di lounge or pilih bussines class, tapi memilih untuk tidak. Ada orang yang gaji pas2an tapi belain ngutang pake kartu kredit atau jadi ani2 biar hidup glamour bussines class dll. Proud of you ibuk negaraku.
(Foto: istimewa)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: