Inspirising Beauty untuk Merayakan Hari Ibu

Pada perayaan Hari Ibu kali ini, Wardah ikut mengapresiasi sosok ibu yang penuh inspirasi lewat kampanye #UntukIbu.
, Majalah Kartini | 22/12/2017 - 11:07

MajalahKartini.co.id – Kampanye #UntukIbu terdiri dari berbagai kegiatan yang melibatkan para Brand Ambassador Wardah. Mereka berbagi cerita tentang inspirasi yang didapatkan dari ibu masing-masing yang membuat mereka menjadi sosok yang tampil cantik percaya diri seperti sekarang.

Kegiatan-kegiatan yang dipilih untuk perayaan Hari Ibu ini ditujukan untuk berbagi dengan para ibu dan diharapkan akan memberi inspirasi bagi para ibu untuk ikut berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Sebagai pembuka, Wardah bersama Raline Shah, Brand Ambassador Wardah yang memiliki kepedulian tinggi kepada para penderita kanker, berbagi keceriaan dengan mengajak para ibu dari anak-anak penderita kanker dari Yayasan Pita Kuning pada tanggal 26 November 2017 lalu untuk keluar dari rutinitasnya sehari-hari untuk me-time dan sejenak melepaskan beban yang selama ini ditanggungnya. Selain ikut dalam sharing session, Raline juga ikut memandu para ibu ini dalam beauty class yang berlangsung meriah

Untuk mengapresiasi para ibu pula, Wardah menciptakan makeup look khusus yang dinamai Wardah Mother’s Day Make Up Look berikut tutorial-nya yang dilakukan oleh Brand Ambassador Wardah dengan ibundanya masing-masing.Menggunakan rangkaian Wardah Exclusive Series, makeup look ini terdiri dari:

• Flawlessly Ageless Look yang berfokus di mata. Tutorial oleh Dian Pelangi dan ibu.
• Classy Smile Look yang berfokus di bibir. Tutorial oleh Tatjana Saphira dan ibu.
• Good Heart Look yang berfokus di pipi. Tutorial oleh Natasha Rizki dan ibu.

Selain berbagai kegiatan yang melibatkan para Brand Ambassador, di kampanye #UntukIbu ini Wardah juga mempersembahkan sebuah film pendek ‘Hadiah #UntukIbu’ yang menceritakan tentangseorang ibu yang mengalami krisis kepercayaan diri namun mendapat dukungan dari anak perempuannya yang berusaha mengembalikan kepercayaan diri sang ibu. Film ini dapat disaksikan di saluran YouTube WardahBeauty dengan link https://www.youtube.com/watch?v=TDo9UPbhtIE.

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: