I’ll Be Home at Christmas, Rayakan Natal Lebih Istimewa

Setiap tahun seluruh umat kristen merayakan sukacita atas kelahiran yesus kristus yang diperingati setiap tanggal 25 Desember.
, Majalah Kartini | 08/12/2016 - 12:30

hari-natal

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MajalahKartini.co.id – Memasuki bulan keempat sejak soft launching Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue 7 september 2016 lalu, mal yang merupakan member dari Agung Sedayu Grup  mengadakan sebuah perayaan yang istimewa dan termegah dengan mengangkat tema “i’ll be home at christmas”. Dalam perayaan natal tahun ini PIK Avenue icon of the north, merayakan secara spesial dengan dekorasi berupa gigantic christmas dining table yang berada di atrium utama.

Terdapat satu set dining table dengan tinggi total meja dan kursi 7 meter dan panjang 10 meter, lengkap dengan hidangan diatas meja, yang menjadi pemandangan yang sangat indah serta dibalut dengan nuansa natal yang megah, elegan, dan modern.

Rangkaian acara dimulai pada tanggal 1 desember dan berakhir pada tanggal 8 januari 2017 dengan banyak hiburan yang menarik. Santa meet and greet pada tanggal 4,11,18,25 Desember mendatang disini pengunjung bisa menikmati pertunjukan dan berfoto bersama santa claus. Adapun acara lainnya berupa:

1. Musical performance pada 3, 10, 17, 24 desember 2016 dengan tema christmas dinner in wonderland, yaitu sebuah acara musical yang menceritakan kehidupan seorang gadis dengan teman – temannya di dunia wonderland.
2. Joyful orchestra pada tanggal 17, 24, 25 Desember mendatang carolyng every saturday, sebuah konser orkes musik yang membawakan lagu – lagu natal serta dikemas secara menarik.
3. 12 days of christmas giveaway pada tanggal 25 desember – 5 Januari 2017 selain itu pik avenue juga mengadakan program belanja midnight sale pada tanggal 10 dan 31 desember 2016, dalam program belanja ini, customer bisa mendapatkan diskon hingga 70 % dan free voucher belanja ratusan jutaan rupiah.

Tidak lupa pada akhir tahun pihaknya akan mengadakan new year celebration pada tanggal 31 Desember mendatang dengan memberikan acara spektakuler yang akan dimeriahkan oleh DJ – DJ ternama dan firework. (Foto: Dok. PIK)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: