Hijabers Jakarta Belajar Tips Merawat Busana dan Kulit

Hadirnya mesin cuci Hijab Series menjadi solusi bagi muslimah Indonesia dalam merawat hijab dan busana yang berbahan lembut.
, Majalah Kartini | 27/07/2017 - 20:24

hijabers

MajalahKartini.co.id – Dunia fesyen muslimah dan tren berhijab saat ini berkembang pesar di Indonesia. Tingginya minat masyarakat membuat sejumlah disainer Indonesia ternama fokus mengembangkan fesyen muslim, khususnya hijab. Demi kenyamanan penggunanya, mereka mengembangkan fesyen muslimah dan hijab dengan menggunakan bahan-bahan katun yang lembut dan halus, atau chiffon yang ringan, baik untuk keseharian maupun acara khusus.

“Menyadari kebutuhan masyarakat untuk mencuci bahan-bahan lembut seperti hijab dan baju muslim ini, kami menghadirkan mesin cuci Hijab Series,” kata Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia, pada Talkshow bertajuk “Hijab Fashion Clinic” di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, Rabu (26/7).

Seratus perempuan dari berbagai komunitas hijabers di Jakarta mengikuti event tersebut untuk menambah pengetahuan mengenai sejumlah tips tentang perawatan hijab dan busana muslimah. Selain itu juga, mengupas tuntas perawatan kesehatan kulit untuk muslimah bersama klinik kesehatan kulit ERHA Dermatology. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan fesyen berhijab di Indonesia khususnya Jakarta.

Produsen elektronik rumah tangga ini menghadirkan inovasi perangkat mencuci yang belakangan hangat diperbincangkan komunitas hijabers karena kemampuannya merawat berbagai bahan halus dan lembut busana muslimah. Mesin cuci Hijab Series dari ini terdiri dari dus tipe yakni Twin Tub dan Top Load. Kelebihan dari Hijab Mode yaitu mampu mencuci sekaligus merawat Hijab maupun pakaian dengan bahan halus dan lembut.

Sejak diluncurkannya pada 2016 sampai dengan sekarang, Hijab Series berhasil mendapatkan respon positif baik dari dealer sebagai mitra bisnis maupun konsumen, hal ini berkat innovasi fitur yang ditawarkan dimana mampu memenuhi ekspektasi pasar, contohnya Low Power Pressure (mampu beroperasi pada tekanan air rendah), Hijab Mode (mode pencucian yang dikhususkan untuk pencucian hijab maupun pakaian dengan bahan halus), Soak Function (fungsi rendam).

Menyadari pentingnya merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh apalagi untuk kita yang tinggal di Negara tropis, telah menginspirasi AQUA Japan untuk meluncurkan produk andalannya yakni kulkas AQR-D275R dan AQR-D270 dengan kompartemen khusus untuk menyimpan kosmetik atau produk perawatan kulit tubuh dan wajah. “Kompartemen ini dibuat khusus dengan rapi sehingga membuat kosmetik menjadi tahan lama dan berada dalam suhu yang tepat sehingga kulkas ini menjadi serbaguna dan bermanfaat untuk berbagai hal,” tambah Sadayuki.(Foto : Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: