‘Hari Mama Tiap Hari’, Apresiasi Peran Ibu

Sosok ibu yang senantiasa mendedikasikan hidupnya bagi keluarga tercinta layak untuk diapresiasi tidak hanya oleh keluarganya namun juga oleh setiap orang.
, Majalah Kartini | 22/12/2016 - 07:00

hari-mama-tiap-hari-apresiasi-peran-ibu

MajalahKartini.co.id – Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember merupakan waktu yang tepat untuk menunjukan apresiasi kepada semua ibu di Indonesia yang telah menjadi pahlawan bagi keluarganya. Sebagai produk yang selalu mendukung kebutuhan nutrisi ibu, Lactamil mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk mengapresiasi ibu kapan pun dan dalam bentuk apa pun layaknya kasih sayang dan dedikasi terbaik ibu yang terus mengalir melalui kampanye #HariMamaTiapHari.

Perhatian serta dukungan keluarga merupakan hal yang amat berarti bagi ibu dalam menjalani perannya terutama di saat ia memiliki multi peran baik di dalam keluarga maupun masyarakat (Leupp, 1979, Gilligan, 2000). Psikolog anak dan keluarga, Anna Surti Ariani, S.Psi, M.Si, saat ditemui di Media Talkshow Lactamil ‘Hari Mama Tiap Hari’, Jakarta, Rabu (21/12) menjelaskan, Seiring dengan perkembangan zaman, wanita pun dituntut untuk semakin cerdas dan bijaksana dalam menjalankan berbagai peran terlebih bagi Mama yang bekerja. “Sehingga perhatian serta dukungan dari keluarga pun adalah hal terpenting yang dapat memberikan energi lebih kepada para Mama,” kata Anna.

Widita Sukma Wimala, Brand Manager Lactamil mengungkapkan bahwa produk nutrisi ibu hamil yang mengandung ADIK+ selalu mendukung ibu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kala hamil dan menyusui, karena menyadari ibu selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi si Kecil. “Dalam rangka memeringati hari ibu kami ingin mengapresiasi Mama yang telah memberikan dedikasi terbaiknya bagi keluarga dan orang-orang tercinta di sekitarnya, dan mengajak semua orang untuk merayakan ‘Hari Mama Tiap Hari’ dengan menunjukkan kasih sayang kepada Mama tanpa batasan waktu,” jelas Widita. (Foto : Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: