Futsal Championship 2016, Ajang Pencarian Bakat Pemain Muda

Lima pemain terpilih nantinya akan mendapatkan beasiswa.
, Majalah Kartini | 16/11/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Produsen minuman isotonik, Pocari Sweat, kembali menyelenggarakan ajang kompetisi futsal tahunan yang akan memperebutkan piala Menpora. Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) memasuki telah tahun ke enam. Pocari berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas olahraga di Indonesia, khususnya dibidang olahraga futsal.

Kompetisi Pocari Sweat Futsal Championship 2016 sudah dimulai sejak bulan Maret 2016, dan akan berakhir pada 20 November 2016 untuk menentukan juara nasional di babak Grand Champion. Pocari Sweat Futsal Championship sudah melibatkan 729 tim dan 8784 atlit dari 18 wilayah di Indonesia. Nantinya akan diambil 19 tim yang menjuarai regional berhak berlaga di babak Grand Champion.

Babak Grand Champion akan digelar di Gor C-tra Arena, Bandung, Jawa Barat pada 18 – 20 November 2016. Mengusung tema “Be The Next Athlete” Pocari Sweat Futsal Championship berusaha menjadi wadah pemain muda yang ingin berkipra dilevel nasional sebagai atlit futsal.

“Langkah kongkrit kami tunjukkan dengan menghadiri coach Vennard Hutabarat dan coach Andi Irawan sebagai talent scout,” ujar Daniel Pieter, Head Of Marketing Pocari Sweat, di Jakarta, Rabu (16/11). Daniel juga mengatakan lima pemain terpilih dari babak Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship akan mendapatkan beasiswa di Perbanas Institute Jakarta. (Raga Imam/Foto: Raga Imam)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: