FoodHalIicious Jawab Kebutuhan Masyarakat Urban

Hadirkan serangkaian penawaran menarik dalam konsep belanja rekreatif.
, Majalah Kartini | 12/02/2018 - 16:21


MajalahKartini.co.id – Kemitraan HSBC dan Foodhall memasuki tahun kedua untuk menawarkan nilai lebih bagi pelanggan, sekaligus menjawab tantangan gaya hidup kaum urban. Segmen yang sibuk mengelola pekerjaan dan keluarga ini mengutamakan kenyamanan dan kualitas terutama dalam memilih kebutuhan belanja bulanan.

Hal ini terbukti oleh riset yang dilakukan USDA Foreign Agricultural Service yang berjudui lndonesia Retail Foods Update 2017 menunjukkan bahwa supermarket/hypermarket di lndonesia mengalami jam-jam tersibuk di akhir minggu dengan 35-45 persen pelanggan berbelanja di saat tersebut. lni disebabkan pada hari-hari lain mereka sibuk bekerja. Temuan lain juga menunjukkan bahwa fungsi ”rekreasi” di gerai-gerai modern ini memegang peranan penting, dengan 79 persen pelanggan berkunjung bersama keluarga. Hal ini didukung oleh trend mall yang bertumbuh di Jakarta.

Dengan demikian, bagi masyarakat urban yang sehari-hari lelah bekerja dan menghadapi kemacetan, akhir minggu adaiah saat yang tepat untuk mempererat hubungan dengan anggota keluarga sambil melakukan kegiatan-kegiatan bersama, termasuk berbelanja untuk kebutuhan bulanan. Mereka memilih mail yang memungkinkan mereka melakukan semua kegiatan itu bersama. Mereka juga orang-orang yang peduli pada kualitas produk, dan bahan makanan yang segar.

“TheFoodhall memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan masyarakat Urban. Dengan lokasi di mall-mall terkemuka, melalui program bertema FoodHaIlicious with HSBC, para profesional atau pekerja kantoran dapat meluangkan waktu bersama keluarga di akhir minggu sambil berbelanja produk-produk berkualitas dengan nyaman di Foodhall. Kami juga menawarkan beragam keuntungan dengan berbelanja dengan kartu kredit HSBC,” tutur Dewi Tuegeh, Senior Vice President & Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC lndonesia.

Dewi juga menambahkan bahwa kemitraan ini didukung oleh temuan survei lain yang menunjukkan program yang paling diminati oleh mayoritas pemegang kartu kredit (80 persen) adalah program yang digelar bersama gerai belanja groceries. Sebanyak 70 persen dari responden juga mengatakan program reward yang paling menarik adalah voucher belanja grocery, dan 59 persen mengatakan paling sering memakai reward poin mereka saat belanja grocery.

”Produk-produk segar berkualitas dari dalam maupun luar negeri yang kami sajikan akan menjadi pilihan menarik bagi masyarakat urban yang berdasarkan beberapa survei selalu mengutamakan manfaat produk berdasarkan kandungan vitamin, mineral, serat dan zat berguna lainnya dalam rangka menyediakan konsumsi sehat untuk dirinya maupun keluarganya,” ujar Arnolda Ratnawati Tondobala, Marketing Director, TheFoodHall.

Mereka juga sangat mengutamakan faktor kesegaran dan tampilan yang bersih dan menarik disetiap produk-produk yang dibelinya. Bersama HSBC, masyarakat urban tidak saja mampu memenuhi kebutuhan tersebut di TheFoodHall, namun juga berkesempatan mendapatkan keuntungan-keuntungan lain seperti potongan harga hingga 50 persen serta meraih hadiah-hadiah menarik seperti berlian dan emas batangan bagi pembelanja terbanyak. (Foto : Istimewa)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: