Fasilitas Mudik Ramah Ibu dan Anak di Jalur Pantura

Tersedia fasilitas nursing room dan poster tips tentang nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui serta tersedia fasilitas ramah anak.
, Majalah Kartini | 06/06/2017 - 22:03

 

Fasilitas Mudik Ramah Ibu dan Anak di Jalur Pantura

MajalahKartini.co.id – Di tengah padatnya arus lalu lintas saat mudik 2017, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Ibu dan si Kecil untuk bisa menjalani tradisi mudik dengan nyaman dan menyenangkan. Untuk itu, SGM Bunda dan SGM Eksplor akan menggelar program mudik TEMAN (Tempat Mudik Nyaman) SGM Bunda dan SGM Eksplor pada periode 19 Juni – 2 Juli mendatang di enam titik rest area di jalur Pantura.

TEMAN Bunda SGM Bunda dan SGM Eksplor akan menghadirkan sejumlah fasilitas yang ramah ibu dan anak serta edukatif untuk mendukung Ibu dan si Kecil menjalani perjalanan dengan nyaman dan menyenangkan. “Kami memahami bahwa nutrisi merupakan faktor penting dalam masa kehamilan Bunda. Untuk itu, kami menyediakan fasilitas ramah ibu seperti nursing room dan poster tips tentang nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui,” kata Christina Natalia, Marketing Manager SGM Bunda pada media gathering di Jakarta, Senin (5/6).

Marketing Manager SGM Ekspior, Astrid Prasetyo juga menambahkan, “Di tempat ini juga tersedia fasilitas ramah anak, dimana si Kecil bisa beristirahat sambil melakukan permainan yang edukatif dan interaktif yang dapat mengasah keterampilan sosialnya,” terangnya. Di tempat ini juga, lanjut Chris dapat menjadi tempat beristirahat sejenak yang nyaman dan aman bagi ibu hamil.

Program mudik TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor akan berlangsung di enam titik rest area di jalur Pantura pada periode arus mudik dan arus balik, yaitu : Arus mudik (19-25 Juni 2017), terletak di: Rest area Tol Cipali KM 102 A; Rest area Tol Cipali KM 166 A; Rest area RM Jatilawang; Rest area Sumber Alam. Arus mudik (28 Juni – 2 Juli 2017), terletak di Rest area Tol Cipali KM 101 B dan Rest area Tol Cipali KM 164 B.

“Melalui program ini, kami berharap agar para Bunda dapat menjalani dan menikmati mudik lebaran dengan nyaman sambil tetap memastikan pemenuhan nutrisi yang tepat bagi Bunda dan si kecil, sehingga seluruh keluarga dapat merayakan momen istimewa di Hari Raya Idul Fitri,” tutup Astrid. (Foto: Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: