Farah Quinn Tantang Pegolf Terbaik Menghias Kue

BNI Indonesian Masters presented by Zurich menghadirkan kegiatan yang lebih dari sekedar golf dengan menantang para pegolf bintang menghias kue.
, Majalah Kartini | 04/10/2016 - 19:30

MajalahKartini.co.id – Sejumlah pegolf terbaik di kawasan Asia menukarkan pakaian golf mereka dengan celemek masak di Jakarta, Selasa (4/10) pada peluncuran resmi BNI Indonesian Masters presented by Zurich 2016, yang akan dimulai di Royale Jakarta Golf Club kamis mendatang.

Anirban Lahiri, Marcus Fraser, Thongchai Jaidee, dan Jamie Sadlowski, bersama dengan pegolf lokal Danny Masrin dan George Gandranata, ikut serta belajar mendekorasi kue dari koki selebriti, Farah Quinn.

Dalam acara tersebut, tantangan yang diberikan bagi para pegolf merupakan bagian dari sambutan resmi mereka di ibukota Indonesia, serta juga untuk menunjukkan bahwa turnamen tahun ini akan menawarkan kegiatan yang lebih dari sekedar golf bagi para pengunjung.

“Saya kagum! Mereka punya sentuhan yang baik, mungkin masih terlalu awal bagi mereka untuk menjual peralatan golf dan beralih profesi menjadi pastry chef, namun untuk olahragawan profesional yang tidak menghabiskan banyak waktu di dapur, apa yang mereka buat cukup bagus,” kata Farah yang juga sebag pengusaha restoran yang telah menciptakan hidangan khasnya sebagai bagian dari sajian kuliner turnamen.

Lebih lanjut tokoh media ini juga mengatakan, ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan karena bisa banyak tertawa bersama. “Tentunya ada sedikit persaingan sehat dan olok-olok kecil di antara para pemain ketika mereka mencoba untuk mengalahkan satu sama lain, dan saya rasa mereka menikmatinya,” tambah Farah.

Pegolf veteran Asian Tour, Thongchai Jaidee dari Thailand mengatakan sangt senang dengan kegiatan ini. “Sedikit berbeda dengan apa yang biasa kita temui dan teman-teman saling mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dengan beragam kreasi cantik, namun semua terasa menyenangkan dan kami dapat menunjukkan sisi kepribadian yang berbeda dari apa yang terlihat di lapangan golf,” ujarnya. (Foto: Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: