Demi Mirip Barbie, Perempuan Ini Habiskan Rp 1,3 Miliar

Pamplona memilih operasi plastik agar serupa boneka barbie setelah kekasihnya meninggal dua tahun yang lalu.
, Majalah Kartini | 21/02/2017 - 20:08

 

Demi Mirip Barbie Perempuan Ini Habiskan Rp 1 Miliar

MajalahKartini.co.id – Setiap perempuan mempunyai rasa sakitnya sendiri. Mereka berhak memiliki caranya sendiri untuk kembali bangkit setelah kehilangan sesuatu yang berharga. Begitu pula yang dilakukan Jenifer Pamplona, model asal Brazil. Pamplona memilih operasi plastik agar serupa boneka barbie setelah kekasihnya meninggal dua tahun yang lalu. Belahan jiwanya itu meninggal karena kanker darah atau leukimia.

Sejak itu, Pamplona menghabiskan 80.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 miliar untuk serangkaian operasi plastik. Dia ingin membentuk tubuh dan wajahnya agar secantik boneka. “Tujuanku adalah semirip mungkin dengan boneka barbie versi manusia. Orang mengatakan lekukan tubuhku suda seperti barbie,” ujar Pamplona yang berprofesi sebagai model dan presenter televisi, dilansir dari Daily Star.

Pamplona mengatakan operasi plastik membuatnya merasa lebih baik. Dia pernah merasa kehilangan gairah hidup setelah kekasihnya meninggal dalam usia 20 tahun. Sejatinya, Pamplona telah melakukan operasi plastik di saat usianya menginjak 17 tahun. “Aku membesarkan payudara karena s memiliki dada yang rata. Teman-teman di sekolah sangat kejam, mereka mengejekku karena payudaraku kecil,” kenangnya.

Beberapa tahun setelah operasi perdana, Pamplona bertemu dengan mendiang kekasih, Celso Santebanes, seorang model yang juga kecanduan operasi plastik. Mengenang kekasihnya, dia melakukan pembedahan di tubuhnya kembali. Pamplona baru merasa hidupnya berarti ketika melanjutkan petualangannya dengan pisau bedah operasi plastik.

Pada tahun 2015, dia melakukan sembilan prosedur estetika dalam waktu 24 jam. Operasi itu terdiri dari mengangkat empat tulang rusuk, pembesaran payudara, sedot lemak perut, operasi hidung, pembesaran bokong, dan masih banyak lagi. “Setelah kekasihku wafat. Aku memilih untuk melanjutkan mimpinya mengubahku menjadi seorang barbie,” jelasnya. Operasi plastik, kata Pamplona, berhasil menariknya dari masa-masa depresi dan kembali semangat hidup.

Pamplona merasa tak ada yang salah dengan obsesinya tersebut. Menurut dia, kegemarannya akan operasi itu sewajar perempuan pada umumnya melakukan ritual kecantikan ke salon atau berbelanja. Dia merasa operasi membuatnya sempurna. (Foto: Instagram Jennifer Pamplona)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: