Brand Kosmetik Lokal Hadir di BeautyFest Asia 2017

Wardah semakin menunjukkan eksistensinya sebagai Beauty Expert di industri kecantikan Indonesia.
, Majalah Kartini | 21/03/2017 - 19:44

Brand Kosmetik Lokal Hadir di BeautyFest Asia 2017

MajalahKartini.co.id – Sebagai brand kecantikan Indonesia yang berkualitas, Wardah tak ketinggalan ikut berpartisipasi dalam BeautyFest Asia 2017, sebuah festival kecantikan pionir dengan skala regional yang berlangsung pada 18-19 Maret di Ciputra Artpreneur, Jakarta. “Kami melihat bahwa BeautyFest Asia 2017 merupakan festival kecantikan bergengsi yang berpengaruh tak hanya di Indonesia tapi juga di Asia. Dengan berpartisipasi di ajang ini, kami ingin menguatkan eksistensi Wardah sebagai Beauty Expert di industri kecantikan Indonesia, tak hanya kepada perempuan Indonesia tapi juga kepada perempuan di wilayah Asia,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah dalam siaran persnya.

BeautyFest Asia 2017 mencakup berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kecantikan, mulai dari konferensi dan eksibisi, serta dihadiri oleh para beauty influencer ternama dari dalam dan luar negeri. Para pengunjung dan beauty enthusiast yang datang bisa mendapatkan info terbaru tentang produk-produk kecantikan, menambah ilmu dari para beauty influencer, serta meluaskan jaringan.

Tak hanya itu, BeautyFest Asia 2017 juga membagikan 15 penghargaan kepada brand kecantikan yang berpengaruh dan sosok-sosok inspratif dari dunia kecantikan di acara Beauty Gala Show. Di acara yang berlangsung pada malam 18 Maret 2017, Wardah berhasil meraih penghargaan Campaign of the Year, karena dinilai memiliki strategi pemasaran yang baik, unik, serta kreatif.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan Campaign of the Year yang diberikan kepada Wardah. Apresiasi ini akan membuat kami semakin terpacu untuk menjadikan Wardah sebagai brand kosmetik terdepan di Indonesia dengan penerapan tiga pilar utamanya, yaitu Pure & Safe, Beauty Expert, dan Inspiring Beauty,” ungkap Salman Subakat, Marketing Director Wardah, setelah menerima penghargaan tersebut.

Brand produk kecantikan ini ikut berpartisipasi di BeautyFest Asia 2017 dalam bentuk serangkaian aktivitas yang menegaskan Wardah sebagai brand kosmetik yang merupakan Beauty Expert. Diawali dengan aktivitas digital #WardahXBeautyFestAsia, Wardah menampilkan kolaborasi dengan beberapa beauty vlogger, di antaranya adalah Han Yoo Ra, Arsya Nafisa, dan Jihan Putri, untuk membuat video tutorial makeup menggunakan produk-produk Wardah. Follower dari beauty vlogger yang dapat mengikuti tutorial makeup dengan hasil terbaik mendapatkan tiket BeautyFest Asia 2017 dan paket Wardah.

Partisipasinya juga terlihat dari kehadiran Salman Subakat, Marketing Director Wardah, sebagai salah satu pembicara untuk program Brand Lab pada Sabtu, 18 Maret 2017. Di hadapan para peserta yang terdiri dari perwakilan brand kecantikan, orang-orang yang terlibat di industri kecantikan, serta pemerhati kecantikan, Salman Subakat berbagi ilmu dan pengalaman dalam diskusi tentang “Building Loyal & Engaged Audience around a Specific Issue”.

Brand Ambassador Wardah, Raline Shah, ikut hadir di panggung utama BeautyFest Asia 2017 dalam Celebrity Talkshow pada Minggu, 19 Maret 2017. Lewat obrolan santai dengan para beauty enthusiast yang hadir di festival ini, Raline Shah berbagi cerita dan pandangannya tentang kecantikan juga tentang Wardah sebagai brand kosmetik yang merupakan beauty expert di Indonesia.

Di booth Wardah juga berlangsung berbagai aktivitas yang melibatkan para pengunjung BeautyFest Asia 2017 berupa Makeup Challenge oleh beauty vlogger Han Yoo Ra dan Arsya Nafisa, yang menampilkan empat makeup look YOUniverse: Genuine, Faithful, Brave, dan Serene. Selain itu, para pengunjung juga mendapatkan diskon untuk pembelian produk-produk Wardah tertentu.         (Foto: Wardah)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: