Berbagi Kebaikan Lewat Semangkuk Bakmi

Konsumen yang datang ke outlet Bakmitopia dapat berpartisipasi dengan menentukan lembaga atau komunitas yang akan menerima donasi.
, Majalah Kartini | 22/08/2017 - 21:03

Berbagi Kebaikan Lewat Semangkuk Bakmi

MajalahKartini.co.id – Semangkuk bakmi yang lezat dapat menghangatkan kita seperti cinta di semua musim, dan di Bakmitopia menjadikan ini misi kami untuk menghidangkan semangkuk bakmi yang menggugah rasa suka cita Anda. Lahir dari rasa cinta kami pada bakmi, Bakmitopia hadir sebagai pusat kreasi cita rasa yang menghidangkan berbagai menu berkualitas dari bahan-bahan premium, disajikan dalam harga yang tetap terjangkau.

Sejak awal bulan Agustus ini, Bakmitopia tidak hanya ingin memuaskan cita rasa kuliner Anda, tapi juga rasa belas kasih kepada sesama. Kami percaya bahwa suka cita akan semakin bermakna apabila dibagikan dengan sesama, sama layaknya hidangan lezat akan terasa semakin enak bila dinikmati
bersama. Berangkat dari sudut pandang inilah program peduli bersama bakmitopia diluncurkan.

Lewat program peduli sesama bersama bakmitopia yang bertajuk “From Happy Tummy to Caring Heart”  pihaknya berkomitmen untuk mengalokasikan
lima juta rupiah setiap bulannya untuk didonasikan kepada berbagai lembaga sosial dan komunitas yang berada di sekitar outlet Bakmitopia; seperti panti asuhan, panti werdha, panti penyandang disabilitas, komunitas peduli anak jalanan, atau komunitas peduli sosial dan lingkungan. Bakmitopia juga membuka kesempatan bagi komunitas atau klub kemahasiswaan untuk mengikuti proses seleksi apabila komunitas tersebut memiliki program kegiatan yang layak untuk mendapatkan donasi.

Berbagi Kebaikan Lewat Semangkuk Bakmi1

“Kami percaya bahwa semua orang memiliki kebaikan di dalam diri mereka dan kami percaya bahwa konsumen Bakmitopia adalah mereka yang peduli sesama, dan senang membantu jika ada kesempatan. Bakmitopia memfasilitasi niat baik ini melalui program donasi bulanan”, kata William
Henley, Direktur Utama PT. Wahana Boga, perusahaan pemilik brand Bakmitopia. Ia melanjutkan, “Kami mencoba menemukan metode berbagi yang paling akomodatif dan tidak memberatkan konsumen, dan kami yakin program Peduli Sesama Bersama Bakmitopia adalah jawabannya.”

Setiap bulannya, Bakmitopia memilih tiga (3) nama lembaga atau komunitas calon penerima donasi. Tiga (3) buah kotak donasi tersedia mewakili masing-masing lembaga/komunitas. Pengunjung outlet bisa memasukkan koin donasi ke salah satu kotak. Kotak yang mendapatkan koin donasi terbanyak menunjukkan, lembaga/komunitas mana yang akan mendapatkan donasi senilai tiga (3) juta rupiah. Apa yang terjadi dengan dua lembaga atau komunitas lainnya? “Masing-masing mendapatkan satu 1 juta rupiah. Karena niat kami memang berbagi. So be kind, drop a coin,” tutup William Henley.

Apabila Anda ingin menyantap semangkuk bakmi yang lezat dan berbagi kebaikan, Anda dapat datang ke outlet-outlet Bakmitopia di:
• Jl. Kebon Jeruk Raya Blok Flamboyan 8A Lantai 2– Kebon Jeruk, Jakarta Barat. atau ke outlet terbaru kami yang akan segera dibuka di:
• Jl. Pamulang Raya (Bunderan Pamulang – depan Universitas Pamulang) Ruko Pamulang Permai Blok SH-2 No. 9 – 10 Tangerang. (Foto: Bakmitopia)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: