Bazar Second Hand Publik Figur untuk Survivor Kanker Payudara

Program bazar juga sekaligus ingin mempromosikan barang-barang berdesain dan karya anak bangsa.
, Majalah Kartini | 20/10/2016 - 19:30

MajalahKartini.co.id – The Closet Swap Luxury & Bridal Market for A Cause yang diselenggarakan Sparkling Society dan The Bride Dept bekerjasama dengan Kuningan City Mall selain wujud kepedulian kepada pejuang kanker payudara, bazar yang diselenggarakan selama 4 hari ini (27-30 Oktober 2016), program ini juga sekaligus ingin mempromosikan barang-barang berdesain dan karya anak bangsa.

Putri Arinda selaku Founder dari The Bride Dept sekaligus penyelenggara The Closet Swap ini di Jakarta, Rabu (19/10) mengatakan, beberapa barang desainer yang akan dijual adalah seperti hasil desain Biyan Sebastian Gunawan lkat By Didiet Maulana Anne Avantie Peggy Hartanto-Ronald V Gaghana Kleting Rama Dauhan dan lain-lain.

“Barang-barang yang tersedia merupakan barang-barang yang masih baru, second hand, dan yang belum pernah dipakai sama sekali oleh pemiliknya ini juga menghadirkan barang-barang yang bermerek internasional seperti Valentino Jimmy Choo Hugo Boss Chanel Louis Vuitton Dior Ysl Prada Gucci Givenchy Tod’s Christian Louboutin Lanvin Balenciaga Ferragamo Bao Bao By Issey Miyake Marc Jacobs Kate Spade Tory Burch, dan lain-lain,” kata Arinda.

Semua barang-barang yang terkumpul dalam bazaar ini, lanjut dia, merupakan barang-barang yang sebelumnya dimiliki oleh para publik figur Indonesia yang juga peduli kemudian berniat membantu berkontribusi untuk YKPI. Selebriti dan infiuencer yang mendukung kegiatan ini di antaranya adalah Rio Dewanto, Maudy Koesnaedi, Chacha Frederica, Novita Angie, Dave Hendrik, Kleting, Ayla Dimitri, Raja Siregar, Anastasia Siantar, Rahmah Umayya, Alexandra Asmasoebrata, Rama Dauhan, Putricaya, Teza Sumendra, Glenn Prasetya, Shabura Sebastian dan lain sebagainya.

“Kegiatan bazar yang bersifat sosial ini juga akan menghadirkan berbagai kegiatan inspiratif dan edukatif untuk para pelanggan Kuningan City Mall, khususnya para perempuan Indonesia. Kegiatan edukatif tutorial seperti yang akan hadir dalam kegiatan selama 4 hari ini adalah: Make Your Own Shopping Bag bersama Ideku Handmade, Photo Styling Workshop bersama Full Shutter, Creative Content Workshop bersama William Sudhana of FosVoyer, Wedding Planning Workshop bersama Roro Hanggono of Adhyakti Wedding, Terarrium Workshop bersama Garden Troopers, Makeup Class bersama GO-GLAM dan pembagian brosur maupun leaflet yang berisikan informasi penting seputar kesehatan perempuan dan edukasi mengenai kanker payudara.

Selain itu, salah satu kegiatan yang sangat inspiratif adalah photography exhibition oleh Glenn Prasetya dengan tema “The Survivors”, dimana tiap obyek dalam foto kreasi Glenn ini merupakan wajah-wajah dari para cancer survivors di Indonesia. “Pameran foto ini diharapkan dapat menyebar semangat dan nilai-nilai fight, strong, positive and hopeful yang bisa menginspirasi masyarakat luas terutama perempuan Indonesia dalam memerangi penyakit kanker payudara,” sambungnya. (Foto: Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: