Athirah Jadi Film Terbaik FFI 2016, Ini Kata Jusuf Kalla

Bangga dengan film Athirah karena mendapatkan sejumlah penghargaan di ajang FFI 2016, Wakil Presiden Jusuf Kalla sampaikan terima kasih,
, Majalah Kartini | 08/11/2016 - 17:00

MajalahKartini.co.id- Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jk) menyampaikan terima kasih kepada para pendukung film Athirah sehingga terpilih menjadi film terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2016. “ Saya berterima kasih kepada seluruh produser, sutradara, dan pemain,” ungkapnya di Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI Angkatan Udara setelah melakukan kunjungan kerja ke Bali, Senin (7/11/2016).

Jusuf Kalla merasa sangat bangga film yang meceritakan kehidupan ibunya itu menyabet sejumlah penghargaan di ajang tersebut. Baginya, film yang disutradarai RIRI Reza dengan produser Mira Lesmana itu sangat menginspirasi. “Film ini menceritakan bagaimana sosok ibu yang tabah dan pekerja keras, namun tetap mengasuh keluarga dengan baik,” jelasnya lagi.

Dalam FFI 2016, film Athirah meraih sejumlah penghargaan. Diantaranya sebagai film terbaik. Sutradara terbaik (Riri Reza), pemeran utama wanita terbaik (Cut Mini), Penata busana terbaik (Chitra Subyakto), penulis skenario adaptasi terbaik (Salman Aristo dan Riri Reza), dan pengarah artistik terbaik. (Winggi Ferdian/Foto: releaseinsider)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: