Aiptu Sutisna Cabut Laporan, Dora Natalia Bebas Hukum

Memaafkan dengan tulus merupakan sebuah sikap yang paling mulia, begitu juga dengan yang dilakukan Aiptu Sutisna pasca pencakaran yang dilakukan oleh Dora Natalia Singarimbun.
, Majalah Kartini | 23/12/2016 - 20:00

aiptu-sutisna-cabut-laporan-dora-natalia-bebas-hukum

MajalahKartini.co.id – Anggota Polantas Aiptu Sutisna, Jumat (23/12) memastikan akan mencabut laporan yang telah ia ajukan ke Polres Metro jakarta Timur. Hal itu terkait penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan Dora natalia Singarimbun yang tercatat sebagai pegawai Mahkamah Agung (MA).

Sutisna menjelaskan, dari awal dirinya sudah memaafkan Dora. Ia juga menegaskan jika tindakan dari dirinya merupakan ketulusan pribadi tanpa ada intervensi manapun. “Pertimbangannya cuma satu, karena Bu Dora masih punya anak kecil. Kasihan sama anak-anaknya,” ucap Sutisna.

Mendengar pernyataan tersebut, raut wajah Dora yang dulu murung kini berubah menjadi ceria. Senyuman Dora merekah saat laporan atas kasus pencakarannya dicabut oleh Sutisna. Dora pun mengucapkan banyak terima kasih “Terima kasih, terima kasih sekali, terima kasih banyak sekali kepada Bapak Kapolda, Bapak Dirlantas, Bapak Pejabat Polda Metro Jaya, terkhusus Bapak Sutisna yang sudah memaafkan saya dengan kerendahan hatinya dengan ketulusan hatinya dia mau memaafkan saya,” ujar Dora di Gedung Biro SDM Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/12/2016).

Hal itu disampaikan Dora di hadapan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Ermayudi dan Aiptu Sutisna. Keluarga Dora juga tampak hadir dalam kesempatan itu. Dengan nada bergetar, Dora kembali mengucapkan terima kasih. Dora juga kembali meminta maaf atas perbuatannya kepada Sutisna. “Terima kasih juga bapak (Aiptu Sutisna) telah mencabut laporan bapak dan tidak melanjutkan perkara ini. Sekali lagi terima kasih bapak Kapolda, terima kasih atas kesempatan ini,” tutur Dora dengan bahagianya. (Evi Indria/Foto: poskotanews.com)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: