Yura Yunita Gandeng Reza Rahardian di Video Klip Terbaru

Video klip terbaru dari Yura Yunita mengambil latar belakang kota Kanazawa, Jepang. Di dalam video klip ini Reza berperan sebagai kekasih Yura.
, Majalah Kartini | 30/12/2016 - 10:00

yura-yunita-gandeng-reza-rahardian-di-video-klip-terbaru

MajalahKartini.co.id – Solois cantik Yura Yunita kembali mengeluarkan sebuah karya. Kali ini iya mempersembahkan video klip dengan judul Intuisi. Yura pun menjelaskan project ini ketika Reza didapuk sebagai model dari video klip terbarunya ini. “Sebenarnya ini kayak project persahabatan, project pertemanan. Aku kayak mendapat mukjizat sebenarnya,” ucap Yura Yunita saat rilis video klip ‘Intuisi’.

Yura mengatakan sangat senang ketika Reza menawarkan diri untuk menjadi video klip Intuisi ini. Alumni universitas Padjadjaran, kota Bandung ini tidak menyebutkan berapa bayaran untuk aktor yang sering mendapatkan penghargaan ini.

“Dia yang menawarkan diri untuk terlibat di (video klip) ini, kita mempunyai video visi dan misi yang sama. Kita mau membuat music video yang tampilannya sangat berbeda dengan (memunculkan) simbol-simbol yang (berseni) karena betul-betul kecintaan kita terhadap lirik yang ada di dalam lagu ini dan juga betul-betul punya perasaan yang dalam terhadap lagu ini. Jadi saya sangat berterima kasih karena Reza sangat membantu,” ungkap perempuan berusia 25 tahun ini. (Winggi Ferdian/Foto: Instagram/@yurayunita)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: