Wulan Guritno dan Kiprahnya di Gerakan Gelang Harapan

Gelang Harapan Kanker Serviks merupakan persembahan Wulan dan komunitasnya yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian serta kesadaran masyarakat umum.
, Majalah Kartini | 19/02/2018 - 17:04

MajalahKartini.co.id – Wulan Guritno, Duta Cegah Kanker Serviks yang juga merupakan artis, selebriti dan Co-Founder Bracelet of HOPE mengatakan Talk Show bertajuk “Kenali Pencegahan Kanker Serviks” ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan selama pop-up booth Gelang Harapan Kanker Serviks di Senayan City berlangsung.

“Hadirnya para komunitas perempuan di sini saya harap tidak hanya dapat teredukasi mengenai bahaya serta pencegahan kanker serviks, tetapi juga mereka termotivasi untuk segera melakukan tindakan pencegahan dan menyebarkan informasi yang didapat hari ini ke khalayak yang lebih luas Iagi,” ujar Wulan.

Diluncurkan pada bulan Desember 2017 Ialu, Gelang Harapan Kanker Serviks merupakan kolaborasi antara KICKS dengan Bracelet of HOPE untuk mengajak masyarakat secara aktif berpartisipasi dalam gerakan pencegahan kanker serviks. Edisi Gelang Harapan #CegahKankerServiks ini merupakan produksi khusus, karena terbuat dari kain jumputan oleh rumah produksi Ghea Panggabean dengan warna hijau turqoise, yaitu warna resmi gerakan kanker serviks di seluruh dunia, dan dibuat langsung oleh tangan-tangan 20 ibu pengrajin binaan Bracelet of HOPE.

Baca juga: KICKS-Bracelet of HOPE Kampanyekan #CegahKankerServiks

Lebih lanjut wulan mengatakan, melanjutkan upaya dalam terus mengkampanyekan pencegahan kanker serviks, KICKS dan Bracelet of HOPE berkolaborasi dengan Senayan City juga bermaksud mengajak masyarakat untuk tergugah hatinya mendukung gerakan #CegahKankerServiks kami melalui Gelang Harapan Kanker Serviks.

“Gelang Harapan Kanker Serviks ini merupakan persembahan dari kami yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian serta kesadaran masyarakat umum, khususnya perempuan akan kondisi kanker serviks di Indonesia yang semakin mengkhawatirkan,” ucap Wulan. (Foto: Andim/MajalahKartini)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: