Wardah Sinar & Pijar, Dedikasi Terhadap Alam Bumi Pertiwi

Sebagai label kosmetik kecantikan tanah air, Wardah kembali memberikan beauty trend terkini yang terinspirasi oleh Indonesia
, Majalah Kartini | 29/03/2018 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Sebagai label kosmetik kecantikan tanah air, Wardah kembali memberikan beauty trend terkini yang terinspirasi oleh Indonesia. Keikutsertaan wardah dalam acara Indonesia Fashion Week 2018 (IFW 2018), merupakan salah satu wujud dan dedikasi terhadap kecantikan perempuan Indonesia yang tidak pernah lekang oleh waktu. Pada ajang kali ini, Wardah mempersembahkan beauty trend terbaru yang terinspirasi oleh alam Indonesia. Pada Kamis (29/3), Wardah bersama dengan IFW menggelar Wardah Sinar & Pijar beauty conference, bertajuk “Eksplorasi Alam Untuk Inspirasi Kecantikan”. Berkolaborasi dengan empat penata rias atau makeup artist (MUA) kebanggaan indonesia, yaitu Carolina Septerita, Adi Adrian, Hapi David, dan Slam Wiyono, di mana keempat MUA ini memperlihatkan demo serta makeup look yang terinspirasi dari alam Indonesia.


Seperti Carolina yang mengambil tema “Semu Mimpi”, dimana inspirasi makeup- nya kali ini menampilkan sebuah wujud ekspresi dalam permainan sentuhan warna pada mata yang terinspirasi dari warna-warna yang hadir ketika matahari terbit maupun tenggelam. Kemudian Adi Adrian yang mengambil tema “Percik Jiwa”, tampilan makeup yang memancarkan kecantikan sejati perempuan yang berpegang teguh pada semangat yang terlihat pada permainan gradasi pada bagian bibir yang menggunakan finishing matte untuk tampil sederhana dan menawan, maupun glossy untuk memberikan kesan elegan. Selanjutnya, Hapi David yang mengambi tema “Emosi Murni”, tampilan yang terinpirasi dari cerminan perempuan yang memiliki kejujuran serta keteguhan akan kecantikan yang dimilikinya sehingga meningkatkan percaya diri dan kekuatan, dimana emosi murni yang diaplikasikan dalam wajah yang flawless dengan mood matte maupun dewy. Dan yang terakhir yaitu Slam Wiyono dengan tema yang diambil “Denting Bersemi”, yang menggambarkan sebuah perasaan bebas dan memancarkan kecantikan perempuan Indonesia melalui tampilan alis sempurna dengan permainan warna sederhana.

Kolaborasi Wardah dan IFW 2018 juga diharapkan menjadi kolaborasi yang menginspirasi produk kecantikan lokal lainnya agar terus bereksplorasi dan berbenah serta bersaing secara lokal dan global untuk memberikan pancaran bagi kecantikan perempuan Indonesia. (*)

 

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: